Mohon tunggu...
Aditya Maulana
Aditya Maulana Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hubungan Cinta yang Erat

15 November 2018   13:26 Diperbarui: 15 November 2018   13:29 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hallo guys, perkenalkan nama gwe Gerry Maulana, gue biasa dipanggil Gerry. Gue anak ke satu dari tiga bersaudara dan asal gue dari Kota Serang. Gue ini orangnya mudah bergaul, sok asik, percaya diri, dan tidak sombong. Oh ya.. umur gue 21 tahun, sekarang gue kuliah di Universitas Gadjah Mada Fakultas Ekonomi Bisnis. BTW.. gue ini merantau dari Serang ke Jogja bertujuan untuk kuliah di UGM, kenapa gue milih kuliah di Yogyakarta karena di Jogja menurut gue biaya hidupnya murah, orang orang yang kuliah di Jogja itu dari berbagai macam kota dan mudah untuk bergaul serta di Jogja orangnya baik, asik, dan ramah-ramah, dan setau gue di Jogja itu ada tempat yang tidak asing lagi yaitu Jalan Malioboro. Gue di Jogja itu ngekos sama temen temen gwe.  Btw.. Gue kuliah udah 3 tahun dan semoga aja kedepannya kuliah gue lancar dan gwe bisa cepet wisuda.

Berbicara tentang diri gwe sendiri gwe ini seorang Youtubers Yogyakarta maka hobby gue adalah membuat vidio. Gue tertarik dengan youtube dan gue awal bikin youtube itu pas gue baru masuk kuliah ya... tepatnya 3 tahun yang lalu. Nah yang gue maksud, tujuan gue bikin youtube channel itu untuk membuat karya dan untuk mengisi waktu luang gue. Ketika gue libur kuliah pasti gue bikin vidio untuk upload di youtube. Oh ya.. Gue bikin vidio ngga sendiri, gue bikin vidio bareng teman-teman gue namanya Farel, Herry, Raihan, dan Rio. Yah.. jadi kurang lebih seperti itu latar belakang gue.

Pada hari sabtu jam 3 sore ketika libur kuliah, gue pergi ke mall Lippo Plaza bersama satu teman gue yaitu farel untuk membuat vidio, ketika gue sampai di Lippo Plaza gue langsung ke Seven Sky untuk mencari target. Nah kebetulan gue melihat cewe cantik berambut panjang sedang duduk sendirian dan gue menyuruh temen gue Farel untuk menyiapkan kamera, setelah kamera siap gue langsung menghampiri cewe tersebut sambil direkam oleh Farel dan gue langsung berkenalan dengan cewe tersebut, Ternyata nama dia Ajeng Putri Agustin. Setelah berkenalan gue langsung ngobrol-ngobrol santai duduk disebelahnya. Kebetulan gue jomblo.

Dialog nya seperti ini :

Gue nyamperin cewe cantik tersebut

" Permisi.. Kamu sedirian aja? "  tanyaku dengan gugup.

" Iya, aku lagi nunggu temen-temen disini " jawab dia dengan wajah yang penasaran.

" boleh saya duduk sebelah kamu " tanyaku

" boleh, silahkan " dengan senang hati dia mempersilahkan gue duduk.

" oh ya, sebelumnya boleh kenalan ga? " tanyaku

" boleh " jawab dia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun