Mohon tunggu...
Aditya Putra Dinata
Aditya Putra Dinata Mohon Tunggu... Buruh Kata

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Mudik Nyaman, Kendaraan Aman, Mesin Sehat!

24 Mei 2019   12:12 Diperbarui: 24 Mei 2019   12:21 0 0 1 Mohon Tunggu...
Mudik Nyaman, Kendaraan Aman, Mesin Sehat!
Sumber gambar: https://ekonomi.bisnis.com 

Mudik Nyaman, Kendaraan Aman! - Gak Kerasa waktu Lebaran sebentar lagi akan tiba, banyak yang sudah mulai mempersiapkan untuk kepergian ke kampung halaman. Selain persiapan diri yang harus matang, kondisi kendaraan bagi yang menggunakan kendaraan pribadi juga harus dipersiapkan. Kondisi yang prima dari kendaraan diharapkan jadi salah satu faktor yang menjamin keamanan untuk sampai dan kembali di tempat tujuan. Tentunya, kondisi prima ini juga ditentukan dari bahan bakar kendaraan tersebut.

Tak bisa dipungkiri banyak dari pengendara mengisi bahan bakar sekedar melihat jarum menunjukkan alphabet F yang berarti Full. Padahal bahan bakar sangat menentukan kesehatan dari kendaraan kita.

Shell kembali hadir untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pengendara. Shell V-Power yang jadi trademark bahan bakar asal Belanda ini telah mengubah pandangan masyarakat khususnya pengendara bermotor untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari bahan bakar terbaik.

Lalu yang jadi pertanyaan, "Memang kenapa dengan Shell V-Power?".

Shell V-Power memberikan pembeda khususnya pada Teknologi DYNAFLEX dengan 3x molekul pembersih yang mampu membersihkan endapan dan mengurangi gesekan sampai 80%. Ini berdampak pada efisiensi dan performa kendaraan yang pastinya semakin baik.

"Memangnya udah ada uji khusus teknologi DYNAFLEX?"

Sudah, tes laboratorium telah menunjukan molekul tersebut akan memperkecil energi yang terbuat akibat panas. Semakin sedikit energi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa kendaraan pribadi.

Kenyamanan yang diberikan teknologi DYNAFLEX bisa dianalogikan dengan kasih sayang seorang ibu, tak terbatas. Memang pada awalnya saya tidak percaya dengan penawaran -- penawaran dari suatu produk tertentu. Tapi saat mencoba pertama kali Shell V -- Power sangat terasa perbedaannya. Terpintas pertama kali soal tarikan pertama kendaraan. Tarikan pertama mobil biasanya tidak secepat sebelumnya, dan mesin mobil jadi halus.

Memang sedikit kaget pada awalnya dan bertanya, mengapa tiba -- tiba perbedaan sangat terasa? Hari demi hari kemudian mulai terbiasa dengan performa Shell V -- Power yang memang berbeda dari lainnya dan tetap setia jadi prioritas dalam berkendara.

Termanjakan oleh Shell V -- Power dengan teknologi DYNAFLEX, membuat saya berbagi dengan teman -- teman yang cenderung punya hobi "pecinta roda 4". Sama halnya, terpikir dibenak teman -- teman "Masa sih?" dan setelah mencoba, ada sensasi yang berbeda dari penawaran Shell V -- Power.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x