Mohon tunggu...
Adi Tri
Adi Tri Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Mahasiswa AIESEC 17 Negara Tur Ke Belinyu, Bob Bilang Mahasiswa AIESEC Terpesona Pariwisata Babel

3 Februari 2019   14:33 Diperbarui: 3 Februari 2019   14:41 0 1 0 Mohon Tunggu...
Mahasiswa AIESEC 17 Negara Tur Ke Belinyu, Bob Bilang Mahasiswa AIESEC Terpesona Pariwisata Babel
dokpri

Belinyu - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman didampingi sang Istri Melati Erzaldi  melakukan tour keliling kota Belinyu dan berkunjung ke pantai Romodong dan Pantai Penyusuk Belinyu.

dokpri
dokpri
seperti diketahui pada tanggal (28/01/2019) yang lalu saat audiensi di kantor gubernur. bahwa Gubernur Erzaldi Rosman akan mengajak Mahasiswa AIESEC untuk tour keliling kota belinyu Kabupaten Bangka, terwujud, buktinya sabtu (02/02/2019) gubernur Erzaldi memenuhi janjinya mengajak dan  berkeliling bersama mahasiswa AIESEC ke kota belinyu.Saat melakukan Tour ke kota belinyu gubernur Erzaldi juga didampingi Ferdian Hermawan Loebis Kabid Pemberdayaan Pemuda Diskepora Babel, kehadiran gubernur Erzaldi sekaligus ikut memeriahkan peringatan hari jadi ke 17 tahun Belinyu Owner Scooter (BOS).

Ferdian Hermawan Loebis selaku kepala bidang pemberdayaan kepemudaan diskepora babel, menjelaskan, ini sebagai salah satu wujud kepedulian gubernur terhadap perkembangan dunia pariwisata dan pemuda di Babel, buktinya gubernur Erzaldi mengajak mahasiswa AIESEC memperkenalkan panorama dan keindahan Belinyu, kata Ferdian biasa di sapa Bob, di pantai Romodong Belinyu, Sabtu (02/02/2019) di Belinyu kabupaten Bangka provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Saat itu Gubernur Erzaldi menggunakan pakaian berkaos kerah berwarna  biru bercelana panjang  coklat bertopi warna coklat, demikian juga sang istri melati Erzaldi dengan menggunakan celana panjang bermotif bunga, baju kaos lengan panjang berwarna hitam berjilbab berwarna biru muda.

Nampak  Gubernur Erzaldi bersama sang istri begitu ceria dan romantis, berboncengan Vespa berkeliling kota belinyu menggunakan Vespa menjadi kenangan yang begitu berkesan, pasalnya tour keliling kota Belinyu bersama dua puluh mahasiswa AIESEC dari 17 negara.

Tak hanya itu, menurut Bob, keceriaan  para mahasiswa AIESEC semakin menjadi, ketika mereka Tour menggunakan Vespa, berkeliling kota belinyu, senyum dan keceriaan para mahasiswa AIESEC semakin terpesona ketika melihat keindahan panorama pantai yang ada Belinyu, apalagi dengan keramahan masyarakat pulau Bangka.

"Para mahasiswa AIESEC terpesona dengan indahnya pantai di pulau bangka dan melihat orang bangka sangat baik n ramah", kata Bob.