Mohon tunggu...
Aditia Kurniawan
Aditia Kurniawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - All round music listener

Everyday is Monday

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Suara Pikiranku

20 Agustus 2022   03:00 Diperbarui: 20 Agustus 2022   03:13 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Lari! Lari!"

"Iya!" Aku menangis kesakitan, tapi tidak ada yang mendengarku. Nafasku sesak. Sulit untuk mengatur nafas. Berusaha melewati lapisan salju lembut setinggi lutut, aku berlari secepat yang aku bisa.

"Lari! Lari!" Kata-kata itu bergema di kepalaku.

"Iya!" Saya berteriak.

"Lari! Lari!"

Tersandung aku jatuh. Aku berusaha untuk mendirikan kakiku kembali. Saat aku berdiri melihat sekeliling, tidak ada yang bisa aku lihat. Tidak ada. Hanya pohon-pohon bersalju yang berkilauan di bawah sinar matahari. Pemandangan yang sangat menenangkan

"Lari! Lari!"

“Aku tidak bisa!”

"Lari! Lari!

Bergerak dengan susah payah melalui salju yang tinggi, setiap langkah berat merupakan undangan untuk rasa lelah. Berusaha keras untuk melangkah lagi, dan aku jatuh lagi.

"Lari! Lari!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun