Mohon tunggu...
Adi Supriadi
Adi Supriadi Mohon Tunggu... Lainnya - Berarti Dengan Berbagi, Sekali Berarti Sesudah Itu Mati. Success by helping other people

Activist, Journalist, Professional Life Coach, Personal and Business Coach, Author, Counselor, Dai Motivator, Hypnotherapist, Neo NLP Trainer, Human Capital Consultant & Practitioner, Lecturer and Researcher of Islamic Economics

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Istri UJE : Jadi Ustadz Kok Genit

20 Mei 2012   04:32 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:04 3 7 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Istri UJE : Jadi Ustadz Kok Genit
13374882031828046728

[caption id="attachment_182514" align="alignright" width="290" caption="Wanita Shalihah (facebook.com)"][/caption] Follow Me : @assyarkhan

Beberapa hari yang lalu UJE dan Istrinya jalan-jalan di sebuah Mall di Jakarta. UJE Seorang Ustadz muda, energik, Gaul dan tentunya memiliki Istri yang Cantik. Ketika sedang asyik berbelanja UJE dan Istrinya ingat sebentar lagi Sholat Maghrib, Jadilah mereka berdua berangkat ke Masjid di Mall tersebut yang ada di Basement. Sholat Maghrib berjalan dengan hikmat dan UJE jadi Imamnya. Saat menantikan istrinya mengenakan Sepatu Uje melihat seorang wanita cantik yang baru selesai bercermin merapikan Jilbabnya di di dekat pintu masuk masjid tersebut (Maklum Masjid Mall)

Wanita muda dan cantik ini tersenyum manis ke UJE, dibalas Uje dengan senyuman manis pula.

Assalamualaikum Ustadz…” Sapa gadis cantik ini.

Wa’alaikumsalam Cantik…..” Jawab UJE dengan ramahnya. Istrinya cemberut dan mencubit pinggang UJE.

Abi, Jadi Ustadz Kok Genit” Bisik Istri Uje  sambil cemberut. Cemburu.

Umi Apa-apan sich? Genit gimana?” Jawab Uje sekedarnya. Belum Sempat Uje meneruskan, Wanita cantik ini tersenyum Manis dan mendekat ke Istri UJE.

Umi, Ustadz ga genit kok Mi, Kebetulan Nama Saya Cantik Lestari Paramitha, Dipanggilnya Cantik. Saya jama’ahnya Ustadz di Masjid Kampung Melayu” jelas Cantik kepada istri UJE. Istri UJE tersipu malu dan akhirnya meminta maaf.

Kemudian gadis bernama Cantik ini mengajak UJE dan Istrinya makan malam di salah satu Seafood yang ada di Mall tersebut. Sambil menunggu pesanan, Cantik meneruskan pembicaaraan yang terpotong tadi.

Umi, Saya memiliki hikmah Mi dengan nama CANTIK ini, Hikmahnya ternyata orang lain itu tergantung kita” jelas Cantik.

Maksudnya?” Tanya Istri Uje menimpali dengan kerutan kening tak mengerti. Uje mendengarkan pembicaraan kedua wanita ini tanpa mau mencampuri.

Begini, seperti Umi bilang tadi Ustadz Genit, padahal tidak karena nama Saya memang Cantik. Wajar ketika orang-orang memanggil Saya dengan sebutan Cantik. Demikian juga ketika orang melihat Saya sebagai wanita Shalihah karena Saya menurup Aurat Saya sehingga tidak ada satupun yang terlihat kecuali muka dan telapak tangan” Lanjut Cantik.

Saya heran saja, kok kaum feminis menyalahkan laki-laki ketika memandang rendah diri mereka, padahal mereka sendiri yang ingin dipandang rendah dengan pakaian sexy mereka, wajar saja pada akhirnya laki-laki berlaku nakal dan memanggil “Hai Sexy, Hai Montok” karena  gadis yang dipanggilnya menunjukan sisi Sexy dan Montoknya itu”

Wah…Subhanallah….Indahnya uraianmu itu” Istri UJE menimpali. Terkesima.

Iya Umi, Bagaimana laki-laki tidak memanggil kita dengan sebutan “kurang ajar” sedangkan kita seperti sengaja pengen dipanggil kurang ajar, Seperti sekarang Lady Gaga banyak yang menolak dan mengecam karena dirinya sendiri yang membuat dirinya dikecam, Salah Lady Gaga Sendiri. Sama halnya Saya bilang ke Supir Saya : Bapak mau Saya berlakukan sebagai Seorang karyawan yang Saya Hormati atau sebagai Maling tergantung Bapak, Jika Bapak ingin diberlakukan sebagai seorang manusia maka jujur dan sopanlah, tetapi jangan salahkan Saya meneriaki Bapak Maling dan Saya gebukin seperti orang-orang menggebukin maling karena Bapak Sendiri yang ingin diberlakukan seperti maling, Menurut Cantik seperti itulah Kehidupan ini Umi “ Urai Cantik Panjang Lebar. UJE mendengar manggut-manggut tanpa berani mengganggu pembicaraan dua wanita ini.

Saya Ingin berpakaian menutup Aurat ini karena selain perintah Allah, Saya pastikan semua orang akanmemberlakukan Saya sebagai wanita baik-baik” tutup Cantik menyudahi curhatnya malam itu. Dua wanita ini saling berpelukan

Alhamdulillah” Celetuk UJE.

Alhamdulillah Untuk Apa Bi?” Sahut Istrinya.

Itu..., Nasi dan Seafoodnya Udah dateng. Yuk Makan” jawab UJE.

Ohhh…..Alhamdulillah….” Cantik dan Istri UJe serempak mengucapkannya.

(Mungkin dikira Alhamdulillah yang lain….Hihihi……soalnya dua wanita udah akur hihihihi )

Catatan :

UJE ini bukan Ustadz Jefri Bukhrori tetapi Ustadz Jendri Burhani, suka dipanggil UJE juga. Untuk Pembaca terima kasih ya udah baca, moga ketangkep pesannya, dan Untuk UJE dan istri Maafin ya, kebetulan namanya dan semua ini Fiktif untuk sekedar menyampaikan pesan Saja.

Bandung, 20 Mei 2012

Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi) (FB)

Seorang Writer,Trainer,Public Speaker dan Entertainer. Punya Kakek Seorang Penulis, Ibu Seorang Penulis dan Istri Seorang Penulis. Pernah Menjadi Jurnalis Sekolah, Kampus, dan Radio. Tulisan baru terbit di KayongPost, Pontianakpost, Banjarmasinpost, Tanjungpurapost, Sriwijayapost, Balipost, Acehpost, Kompas, Republika, Sabili dll. Cita-cita ingin menjadi Jurnalis AlJazeera atau CNN dan bisa menulis jurnal di TIME dan Wartawan Washingtonpost. Anda dapat menghubungi via 085860616183 / YM: assyarkhan, adikalbar / FB: adikalbar@gmail.com / Twitter : @assyarkhan / GoogleTalk : adikalbar / Skype: adi.rabbani / PIN BB : 322235A

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan