Mohon tunggu...
Adi Supriadi
Adi Supriadi Mohon Tunggu... Berarti Dengan Berbagi, Sekali Berarti Sesudah Itu Mati. Success by helping other people

Activist, Journalist, Professional Life Coach, Personal and Business Coach, Author, Counselor, Dai Motivator, Hypnotherapist, Neo NLP Trainer, Human Capital Consultant & Practitioner, Lecturer and Researcher of Islamic Economics

Selanjutnya

Tutup

Humor

Pers Release: Inilah Alasan Justin Bieber Menghina Indonesia

1 Mei 2012   02:12 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:54 42098 3 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pers Release: Inilah Alasan Justin Bieber Menghina Indonesia
13358384252011063744

[caption id="attachment_178399" align="alignright" width="225" caption="Justin Bieber (infoharga.net)"][/caption] Follow Me : @assyarkhan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Justin Bieber telah menghina Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai Negara Random. Hal ini membuat fans Justin Bieber di Indonsia mengamuk, sampai-sampai Syahrini melalui Account Twitternya meminta Justin Bieber agar memohon maaf kepada Rakyat Indonesia.

Dalam kutipan Media inilah ungkapan Justin Bieber jika di terjemahkan ke Indonesia : Saya berada di satu negara yang random (acak/tidak jelas),” Justin melanjutkna kalimatnya. “Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan,“. Diperjelas oleh Manajernya Scott “Scooter” Braun bahwa yang dimaksud Justin Bieber itu adalah Indonesia.

Dari awal Saya sudah menyatakan apa yang dikatakan Justin Bieber tidak salah, Anda bisa baca Artikel selengkapnya disini “ Syahrini Tak Perlu Sok Nasionalis, Justin Bieber Berkata Benar”. Akhirnya Justin Bieber mengkonfirmasi mengapa Justin Bieber menyebut Indonesia sebagai Negara acak (tidak jelas) karena dia masih teringat saat kejadian di Indonesia yang membuatnya kesal.

Sebelum melakukan konser Justin Bieber bersama pengawalnya jalan-jalan di salah satu mall di Indonesia dengan menyamar tentunya agar tidak dikerubuti ABG Indonesia yang “gila” padanya. Saat akan menuju hotel dimana dia menginap dia terpisah dengan pengawal-pengawalnya. Dia melihat Bemo dan memanggilnya

Justin Bieber : “Hey You, Come Here

Supir Bemo: “Oh Iya Mas, Mau Ke Gambir?

Justin bengong dibuat oleh Supir Bemo ini, Justin Bieber memintanya datang mendekat dijawab dengan Istlah “Gambir”

Justin Bieber: “What?” (Tanya Justin dengan Keras)

Supir Bemo: “Kuat! Iya Dong Mas, Bemo Saya Sangat Kuat sekali, jangankan satu orang bertiga aja masih kuat

Justin Bieber semakin kesal saja dibuatnya. Sedangkan Supir Bemo itu menyerocos bicaranya tanpa dimengerti oleh Justin Bieber, Saking kesalnya Justin Bibier menyebut Istilah F*ck kepada Supir Bemo itu tetapi Supir Bemo menyambut itu dengan tertawa, karena yang didengarnya FOKE. “Foke? Oh itu Mas, Itu Gubernur kita sekarang Mas. Tapi tenang mas, ga lama lagi Pilkada kok, Dia akan kita ganti, banyak yang bilang dia gagal mimpin Jakarta, Saya setuju mas”.

Justin Bieber semakin kesal saja, diamenelpon pengawal-pengawalnya dan marah-marah. Kondisi ini sepertinya masih membekas dalam dipikiran Justin Bieber sehingga sulit melupakannya.

Bertambah lagi kesalnya Justin Bibier saat akan melakukan konser. Waktu itu dia diminta rekaman di sebuah ruangan kecil, dia menyebutnya disebuat studio dengan kualitas audio yang tidak sesuai dengan harapannya. Nah, ketika akan melakukan rekaman tersebut dia masih teringat akan kejadian siang di Jakarta waktu itu dan parahnya lagi saat memasuki ruangan rekaman salah seorang crew studio menariknya dan berbisik :

Mas Justin, Saya Request ya, Nanti Pas Konser Lagunya di Koplo in aja ya, Saya sudah siapkan Tim Alay untuk berjoget kok mas hehehehe….

Justin baru tahu bahwa segala music di Indonesia itu senangnya di Koplo dan diiringi ABG alay yang berjoget, Bang Haji Rhoma aja marah-marah lagu-lagunya di jadikan KOPLO, apalagi Justin Bibier. Benar-benar “Random Country” mungkin begitu maksudnya.

Penjelasannya ini diiringi ketawa semua wartawan termasuk wartawan Indonesia.

Note :

Cerita Penjelasan Justin Bieber diatas hanya Imajiner. Supaya Ga tegang banget ghitu….Hahahaha

Selamat HARI BURUH DUNIA Untuk Kita Semua.

Bandung, 1 Mei 2012

Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi) (FB)

Seorang Writer,Trainer,Public Speaker dan Entertainer. Punya Kakek Seorang Penulis, Ibu Seorang Penulis dan Istri Seorang Penulis. Pernah Menjadi Jurnalis Sekolah, Kampus, dan Radio. Tulisan baru terbit di KayongPost, Pontianakpost, Banjarmasinpost, Tanjungpurapost, Sriwijayapost, Balipost, Acehpost, Kompas, Republika, Sabili dll. Cita-cita ingin menjadi Jurnalis AlJazeera atau CNN dan bisa menulis jurnal di TIME dan Wartawan Washingtonpost. Anda dapat menghubungi via 085860616183 / YM: assyarkhan, adikalbar / FB: adikalbar@gmail.com / Twitter : @assyarkhan / GoogleTalk : adikalbar / Skype: adi.rabbani / PIN BB : 322235A

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x