Mohon tunggu...
Adi ShahzadaAurelio
Adi ShahzadaAurelio Mohon Tunggu... Arsitek - We don't make mistakes, only HAPPY ACCIDENTS

Kelas 8 di LABSRAW

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengalaman Liburan Akhir Semester 1

16 Januari 2019   13:17 Diperbarui: 16 Januari 2019   13:20 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Heyo wazzap ma readers, kali ini saya akan memberitahu kalian tentang liburan gue kemarin.

Saat itu saya sehabismengambil rapot saya, saya bersama Ibu saya merayakan nilai saya dengan pergi makan di restoran Padang "Sederhana". Saya makan ayam pop, otak, lenjer dan banyak lagi. Saat malam hari tiba, saya diajak oleh ayahku untuk makann di mall.

Pada hari kedua, ada suatu hal yang sangat menyedihkan.Kakak dari Nenek saya meninggal dunia.Saya dengan keluargaku menmgurus kematian ini. 

Minggu itu saya dirumah saja, saya tidak pergi kemana-mana. Tapi minggu selanjutnya saya sekeluarga pergi liburan ke Water Bom di Pantai Indah Kapuk atau PIK. Saya menaiki perosotan air yang sangat tinggi dan menegangkan, tapi mereka sangatlah seru, walaupun kakakku sangat takut untuk menaiiki yang tertinggi, walaupun itu bertiga kakakku yang satu. Aku sangatlah sedih saat kita harus pulang ke rumah, karena di Water bom sangatlah seru dan kapan-kapan saya ingin sekali untuk main lagi di sana bersama keluargaku lagi. Tapi saat disana saya makan sate ayam yang lumayan enak, dan juga ditambah teh hangat yang sangat menyedapkan dan menyegarkan,enak sih anget-anget abis berenang, hehe.

Minggu-minggu itu saya tak pergi kemanamana juga, saya dirumah saja.

Saat menjelang tahun baru, saya sekeluarga pergi ke pasar ikan Cilincing, disana kita membeli seafood yang untuk dibakar saat malam tahun baru. Hari itu saya membantu mempersiapkan bahan seafood untuk dibakar untuk malamnya. Malamnya saya sekeluarga ngumpul semua. saat jam 12 saya dengan kakak saya pergi melihat acara kembang api di Mall Kelapa Gading.

Setelah itu saya tidak pergi lagi sampai masuk.

Terima kasih sudah membaca

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun