Mohon tunggu...
Adinda Puteri Andris
Adinda Puteri Andris Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

dinda

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tugas Bahasa Indonesia Narasi Kelompok

21 Oktober 2022   23:35 Diperbarui: 21 Oktober 2022   23:40 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kelompok 6
Adinda Puteri Andris (11220520000025)
Mardhiyyah Minda Marsay
(11220520000024)
Halimatussa'diyah
(11220520000018)
Siti Zakiatul Qisti (11220520000016)
Aisyah putri haryanto
(11220520000003)

Kisah yang salah


Seperti biasa aku melakukan pekerjaanku, namun berbeda dengan malam ini. Banyaknya waria yang menimbulkan keresahan warga, membuat kami harus menertibkannya. 

Pada pukul sebelas malam aku memulai patroli di alun alun kota malang, kami datang dengan sirene yang lantang, dari kejauhan aku melihat banyak waria yang berlarian, aku dan petugas yang lain segera turun untuk mengejar mereka. suasana sangat ricuh saat itu, banyak waria yang tidak dapat kami amankan, akan tetapi kami berhasil megamankan 5 waria.

Aku mulai memperhatika  satu per-satu waria yang telah di amankan, saat aku melihat ke arah waria yang bersolek dengan mencolok aku merasa tidak asing denganya , dengan ragu aku bertanya " lo jean ya? " waria tersebut hanya diam tertunduk dan dengan lemah mengangguk , jean adalah mantan pacarku kami putus karena aku ada pelatihan. 

Aku terkejut bukan main, dia yang dulu begitu aku kagumi, bisa berubah 180, aku termenung mengingat kisahku saat masih bersamanya, saat aku di hina oleh temannya temannya, mereka bilang aku tidak pantas bersama dengannya.  

Jean yang mendengar itu marah bukan main, dia menghampiri seno dan menghantam wajahnya dengan keras seraya berkata " Sialan lo, ga usah ikut campur sama urusan gue "  seno hanya diam karena terkejut. " maafin gue ya mir "  ucap jean tiba-tiba aku tersadar dari lamunanku karena suaranya, " kenapa?gue kecewa banget tau lo kaya gini, dulu lo memperlakukan gue like a queen "  jean hanya diam tidak dapat membalas perkataanku. 

"  Padahal gue pengen ngajak lo balikan setelah pelatihan gue selesai " jean menatapku dengan serius " maaf mir gue udah ga doyan cewe "

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun