Mohon tunggu...
Adinda Pratiwi
Adinda Pratiwi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

saya hobi membaca novel dan menonton film

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hai Bestiee, Ini Blog Pertamakuu!

26 September 2022   22:01 Diperbarui: 26 September 2022   22:49 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai, perkenalkan nama saya Adinda Pratiwi biasanya dipanggil Dinda. Tapi gatau kenapa pas kuliah temen-temen kelas A manggil saya Tiwi. Awalnya saya aga asing dan kurang suka sama panggilannya, ya karna jarang ada yang panggil saya dengan sebutan itu, tapi akhirnya saya terbiasa dan suka-suka saja, toh Tiwi juga bagian dari nama saya. 

Tapi mari kita khususkan nama panggilan Tiwi untuk teman kelas A sajaa yaa. Oiya saya merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara dan kedua saudara saya adalah perempuan. 

Saya lahir pada tanggal 22 Januari 2005, saya gatau apa yang salah dari tahun 2005 tapi setiap saya menyebutkan tahun lahir, teman-teman selalu bertanya "ko muda banget si 2005, lu anak akselerasi ya?" dan saya pun harus menjelaskan kepada mereka jika saya ini kecepetan sekolah waktu TK dan bukanlah anak akselerasi.

Sudah memperkenalan nama dan identitas diri, sekarang mari saya memperkenalkan kesibukan saya saat ini. Saya merupakan mahasiswi aktif jurusan Kimia Murni di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Jakarta. Lebih tepatnya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Masi mahasiswi semester satu dan semoga bisa kuat menjadi mahasiswi sampai akhir. Banyak yang tanya "kamu kenapa ambil Kimia din?" jawaban saya yang pertama itu, ga dibolehin buat ambil jurusan teknik sipil, yang kedua karna saya gatau mau ambil jurusan apalagi dan jawaban yang terakhir itu karna, kimia adalah salah satu jurusan yang direkomendasikan sama orangtua dan guru disekolah.

Blog ini sebenarnya saya buat untuk keperluan tugas kuliah, yaitu tugas Bahasa Indonesia. Blog ini juga saya gunakan untuk pembelajaran dan catatan pribadi saja. Walaupun blog ini awalnya dibuat untuk kepentingan tugas, saya berharap konten yang saya berikan semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca.

Sekian perkenalan diri saya, tunggu yaa konten-konten yang lain.

Terima kasih, sampai jumpaaa...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun