Mohon tunggu...
Adinda AmaliaSholihah
Adinda AmaliaSholihah Mohon Tunggu... Lainnya - Adinda Amalia Sholihah

actually, motivation is a result. Motivation is pride you take in work you have already done. Which fuels your willingness to do even more. -The motivation Myth

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Sensasi Memetik Buah Strawberry di Desa Gunung Sari Pamijahan Bogor

30 Juli 2022   18:42 Diperbarui: 30 Juli 2022   18:50 236 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kabar baik untuk warga sekitar Bogor yang ingin merasakan sensasi memetik buah strawberry langsung dari kebunnya. Tidak usah jauh-jauh ke Bandung lagi, Kabupaten Bogor sudah mempunyai tempat wisata petik buah sendiri. 

Kebun Mika Strawberry bisa menjadi pilihan wisata petik buah yang patut dicoba untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Lokasinya berada di Desa Gunung sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. 

Menyegarkan pikiran dengan udara dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri saat hendak berkunjung ke tempat ini. 

Tentunya, petik buah langsung dari kebunnya akan memberi kesan kepuasan dan kebahagiaan yang berbeda. Pengunjung akan dipersila-kan menikmati langsung makan buah strawberry yang sudah dipetik.

Luas kebun Mika Strawberry ini sekitar 30-40 m. Walaupun belum seluas wisata petik buah yang berada di daerah Bandung,  buah yang telah dihasilkan tumbuh dengan cukup baik. Rasa buah strawberry yang cukup manis dengan ukuran yang relatif besar menggoda sekali untuk dicoba. 

Berikut alasan kenapa kebun Mika Strawberry menarik untuk dikunjungi. Pertama,
lokasinya cukup strategis karena berdekatan dengan wisata alam lain yang berada di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.  

Dengan menempuh waktu 20 menit dari kebun Mika Strawberry saja, kamu bisa langsung lanjut menikmati wisata alam lainnya, seperti curug, pemandangan pohon pinus, dan kawah ratu. Dan tidak hanya itu, kebun Mika Strawberry juga berdekatan dengan cafe-cafe unik yang cocok sekali untuk sekedar meminum kopi hangat dengan view alam yang indah. 

Ada dua cafe yang dekat dan terkenal di tempat itu,  yaitu Kopi tubing dan Bukit Nirmala. Setelah berkebun dan memetik buah strawberry, rasanya akan sangat pas  jika langsung beristirahat duduk-duduk menikmati pemandangan sambil swafoto ria. 

Tidak hanya itu, tempat ini dekat dengan beberapa villa yang berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Sehingga jika kemalaman untuk pulang, tidak usah khawatir menginap bisa menjadi pilihan yang cukup menarik untuk dicoba.

Kedua, media tanam dan pupuk yang digunakan masih alami. Saat hendak memetik buah, pengunjung akan ditemani langsung oleh pemilik dan pengelola kebun yang akan menjelaskan informasi terkait bagaimana cara merawat buah strawberry, media tanam, pupuk yang digunakan dan informasi lain yang terkait dengan itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan