Mohon tunggu...
Kawulo Alit
Kawulo Alit Mohon Tunggu... Tentara - ndeso original

Saya sangat hoby membaca dan menuangkan bisikan hati melalui sebuah tulisan

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Ngecat Mobil Saja 14 Milyar, Serius Nggak Nih?

31 Agustus 2022   12:23 Diperbarui: 31 Agustus 2022   12:27 101 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
diambil dari: demico.co

Kancah otomotif tanah air telah dikejutkan dengan kehadiran hypercar baru dari Bugatii. Kabarnya Bugatii hanya memproduksi kendaraan sultan ini sebanyak 40 unit saja, sehingga mobil ini menjadi hypercar yang sangat fenomenal dan menjadi simbol kemewahan dan kejayaan tahun ini.

Tidak terbayangkan betapa ikoniknya mobil ini. Dari mereknya saja telah melambangkan kewibawaan dan kekayaan, terlebih jumlah produksinya yang sangat amat terbatas itu.

Pasti kalian penasaran kan ? Ya.. mobil yang satu ini adalah Bugatii Divo

Hmmm... usut punya usut kembali lagi kepada sifat manusia yang  memang tidak ada puas puasnya ya, Kabarnya Buggati juga membuat tema yg lebih sultan lagi dengan menghadirkan Buggati Divo bertema "the one and only" yang akan hadir dengan cat super duper eksklusif.

Kabarnya proyek ini diberi nama Bugatti Divo Ladybird, hypercar dengan corak yang sangat spesial. Harga catnya saja tembus sejuta dolar AS ( atau senilai Rp14,2 miliyar).

Bugatti Divo dengan cat istimewa ini konon telah dipesan oleh seorang dengan kekayaan berlimpah. Kemudian, Departemen desain serta pengembangan Bugatti menerima tantangan tersebut.

Akhirnya pada Agustus 2018, tantangan proyek ini terwujud, tidak lama sehabis Bugatti Divo baru saja dirilis perdana di dunia.

diambil dari: automazine.com
diambil dari: automazine.com

Menurut kabar, awalnya terciptanya ide ini berasal dari owner mobil sendiri yang merupakan seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat yang menginginkan corak tertentu dengan wujud berlian serta kontras warna spesial, kemudian mulai dipraktikkan oleh Bugatti yang merancang warna metalik" Customer Special Red" serta" Graphite". Dengan metode ini, tipe kontras yang dimohon oleh klien tercapai.

Meskipun kelihatanya sederhana dan biasa-biasa saja namun proses pengerjaanya memerlukan lebih dari satu tahun lebih untuk menyelesaikanya, hal ini dikarenakan para desainer realitasnya telah bergelut dengan dengan permukaan Bugatti Divo yang melengkung serta rumit.

Nyaris tiap berlian dirancang dengan program grafik serta diterapkan dengan presisi sampai hitungan mm.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan