Mohon tunggu...
Alif Bengkok
Alif Bengkok Mohon Tunggu...

Jika kau mendengan sesuatu yang baik tentang ku, maka itu layak diragukan... jika kau mendengar sesuatu yang buruk tentang ku, maka itu berkemungkinan benar...

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

"Dear Ita"

7 Juni 2018   03:42 Diperbarui: 7 Juni 2018   03:51 0 0 0 Mohon Tunggu...

".. Dear ita, bang adi mau tanya, saat liat bang adi apa yang ita liat...?... Psst.. Biar bang adi duluan. Waktu liat ita bang adi seolah liat Rembulan, jangan bilang makasih dulu, karna ini bukan pujian. Orang bilang bulan itu paling indah saat Purnama, tapi sebentar, Karna saat Purnama menunjukan megah cahaya nya, disana bang adi bisa ngeliat jelas ada banyak lubang, ada banyak jurang jurang curam di semua sisi Rembulan. 

Trus setelah purnama orang bilang Rembulan itu indah saat bulan Sabit, bulan sabit memang indah persis seperti senyum diwajah ita, tapi sebentar buat bang adi bulan sabit itu nggak ada indah - indahnya sama sekali, karena keindahan macam apa yang bisa bang adi lihat, sedangkan bang adi tau saat bulan sabit sebenarnya sebagian besar Rembulan dalam keadaan gelap gulita. 

Setiap kali ita tersenyum bang adi lihat yang nggak dilihat orang lain, bang adi tau dibalik senyum ita ada kegelapan, karena disudut mata ita bang adi lihat ada keresahan yang terpendam, ada kerinduan yang tertahan, ada luka dalam yang tersembunyi, jauh di lubuk hati... 

Tapi semua itu ita coba tutupi dengan senyum dan riuh kata yang mengalir bagai gerimis hihiiisss, kupu kupu kertas yang terbang kian kemari... Hehehe,.,.,., bener nggak ta?!

( seumpama nya bener) tapi sayang tadi yang bang adi ucap semuanya BOHONG!!!!

Barusan bang adi bukan lagi nyeritain isi hati ita. tapi lagi nyeritain diri bang adi sendiri, dan bang adi sekarang bener-bener yakin. ternyata Cinta adalah cermin yang hanya mencintai dirinya sendiri .."

KONTEN MENARIK LAINNYA
x