Mohon tunggu...
Adhwaa Afrilya
Adhwaa Afrilya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya sangat menyukai membaca,menulis,menonton film, dan hibernasi. saya ingin menjadi seorang penulis,tetapi belum memiliki kosa kata bahasa yang baik dan benar, dan ingin juga memiliki publik speaking yang lugas dan luas akan pengetahuan dan bahasa.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Diriku adalah Aku

3 Oktober 2022   17:43 Diperbarui: 3 Oktober 2022   17:45 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Haii,,

            Assamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

      Perkenalkan saya Adhwaa Afrilya, Mahasiswa  Semester 1 Fakultas Dakwah dan Imu Komunikasi, Program Studi Bimbingan dan

Penyuluhan Islam, di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayahtullah Jakarta. Hobi ? hobi saya nulis, maybe. Karena saya sangat 

menyukai membaca dan nulis, menulis-nulis cerita yang menjadi karya,tetapi saya juga masih banyak belajar dalam menulis cerita

dalam menggunakan kosa kata indonesia yang baik dan benar agar pembaca mudah dalam memahami cerita saya nantinya. Selain itu

saya juga suka membaca novel yang bergenre romance dan itu aya dapat menghabiskan waktu seharian diwaktu libur dengan 

hanya membaca novel selain membaca saya juga memperhatikan akan tulisannya dan inti alur cerita tersebut karena dapat

memberikan contoh tulisan yang bahwa  benar atau tidaknya. Asal sekolah, 6 tahun saya mondok dan bersekolah di Pondok 

Pesantren Al-Awwabin, Depok. Sesuai dengan pengalaman saya berbelajar 6 tahun disana sangat tidak sia-sia karna saya dapat 

mempelajari banyak ilmu-ilmu tentang Agama dan ilmu-ilmu pendidikan lainnya. Dan lingkungan pertemanan yang saya anggap 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun