Mohon tunggu...
Adhiyan Wahyudi
Adhiyan Wahyudi Mohon Tunggu... Freelancer - TAN HANA DHARMA MANGRWA / tak ada kebenaran yang mendua

Fiksioner, Pencinta Alam dan Politikus Lele Dumbo yang berkumis sekaligus berjenggot. Tidak berafiliasi dengan partai politik. Penikmat kopi hitam pahit tanpa gula. Pengagum langit senja. Blog ini khusus cerita fiksi.

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

Kabut Tengger: Senja di Lumajang

28 Juli 2021   19:03 Diperbarui: 28 Juli 2021   19:07 102 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kabut Tengger: Senja di Lumajang
Sumber: Pixabay

Perjalanan menuju Ranupani melewati tiga kabupaten yaitu Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Sepanjang perjalanan, Bayu menemani Hilman menyetir sambil sesekali mengajaknya ngobrol ketika lalu-lintas sedang padat. Arus lalu lintas di kawasan tapal kuda memang tidak bisa diperkirakan. Terkadang, arus lalu lintas bisa sangat sepi sehingga tidak satu pun kendaraan yang melintas. Pun tak jarang, situasi lalu lintas menjadi sangat ramai sehingga kemacetan terjadi di  sepanjang jalan.

Sementara Bayu menahan kantuk, Marina dan Fadri menghabiskan waktu perjalanan itu dengan tidur pulas. Keduanya sudah terlelap sejak kendaraan itu masuk wilayah Pasuruan.

Jam 5 sore mereka sudah sampai di Kota Lumajang. Di kota ini, Hilman beristirahat sejenak sambil mempersilahkan ketiga tamunya membeli perlengkapan di minimarket. Bayu membelikan Hilman minuman sementara Marina membeli sejumlah snack dan roti.

Mereka beristirahat di depan minimarket.

"Kamu ingat kota ini?" tanya Hilman kepada Bayu.

Bayu tersenyum. Ia seperti teringat sesuatu.

"Tentu aku ingat."

"Gara-gara kalian, geger dunia persilatan."

Fadri yang duduk di sebelah Marina tampak bingung dengan arah pembicaraan mereka.

"Dulu ada kejadian apa, Mas?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x