Mohon tunggu...
Adhi Saputra Batubara
Adhi Saputra Batubara Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Whatever Your Problem Smile

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Mengarah Kamu

7 Oktober 2022   02:32 Diperbarui: 13 Oktober 2022   21:26 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku biasa

Sederhana dalam hidupku
Tiada mengerti apapun
Di waktu senggang
Inginkanmu

Aku tahu
Kesalahan jalanku
Ketentuan yang jauh
Lari dari jalur utamaku
Namun tiada lupaku
Mengingatkanmu

Aku mengerti
Siasat beri ketegasan
Firasat tunjuk pengarahan
Menukik tanpa mata angin
Fatamorgana dari kejauhan
Harapku bukan khayalan
mengenalmu

Aku belajar
Keimananku cukup sekedar
Meski terbatas namun diluar batas
Seperti pinta dalam doa
memilikimu

Aku ragu
Tapi imanku memandu
Jujur kewajiban ku
Sampaikan kalimat hikmah
Singkat dalam kecintaanku
Kepada pencipta
Orang tua
Dirimu

Aku pun berani
Ungkap tabir terbesit
sirat izin kelahiran
Melamarmu

Baca juga: All is Well

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun