Mohon tunggu...
Adhieyasa Adhieyasa
Adhieyasa Adhieyasa Mohon Tunggu...

Berkebun sawit dan karet utk menyambung hidup ,asli jawa skrg tinggal di sumatra ,suka melamun di kebun dan mencari sinyal internet

Selanjutnya

Tutup

Politik

Gegara SBY, Jadinya Dukung Ahok Lagi

2 November 2016   22:30 Diperbarui: 3 November 2016   06:57 4531 27 30 Mohon Tunggu...

pak beye kok gitu ya 

dari dulu gak berubah 

selalu baperan dan sewot kayak kebakaran jenggot 

kalo disentil pribadi nya

jadi kasihan sama ahok dikeroyok sana sini

lagipula agus cagub no satu terlalu sempurna 

sudah ganteng ....istrinya cantik lagi ...sungguh bikin iri.

kuliat juga pak anies gak punya soul untuk jadi gubernur DKI ....terlalu baik 

so

aku kembali dukung ahok aja

keren...juga kulihat dari belakang 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x