Mohon tunggu...
Adellia Ersyanti
Adellia Ersyanti Mohon Tunggu... Lainnya - a human who loves his parent

Laa tahzan innallaha ma'ana

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jodoh

29 Desember 2020   07:47 Diperbarui: 29 Desember 2020   07:48 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Memang benar jodoh tak kemana

Aku inginkan dia yang disana

Allah mempertemukan ku dengan dia yang disini

Yang bahkan aku tak kenal sama sekali

Awalnya aku tak terima

Aku masih mencintai dia yang disana

Aku merindukannya 

Senyumnya, tawanya, segalanya tentang dia

Tapi tak bisa

Aku sudah menikah dengan orang yang berbeda

Tak seharusnya aku memikirkan dia yang disana

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun