Mohon tunggu...
Adelia Nasution
Adelia Nasution Mohon Tunggu... Tutor - Adelia

Adelianas.22

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cerita

3 Desember 2019   09:03 Diperbarui: 3 Desember 2019   09:24 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Ini kisahku berawal dari sinilah aku tahu apa arti kehidupan yang selama ini aku jalani. Ada banyak halangan rintangan yang terus menghadang dalam hidupku ini,namun dibalik itu semua aku menemukan kebahagiaan yang tak terduga yang belum pernah aku rasakan selama ini. Aku sadar bahwa dibalik suatu peristiwa yang besar pasti ada sedikit kebahagiaan yang muncul tidak peduli masalah itu sesulit apapun dibalik semua itu pasti berakhir dengan bahagia.

Sampai sekarang ini aku masih percaya dengan kata kebahagiaan pasti ada dalam kesedihan,karena setiap aku merasa sedih,sesedih apapun itu aku masih bisa merasakan kebahagiaan sebab masih ada orang yang membuatku terus bahagia untuk menjalani hidupku yang sangat sulit ini. Dibalik semua peristiwa yang aku alami disitu aku mengambil pelajaran yang berharga bahwa disetiap hal ada rahasia yang tersimpan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun