Bola

Lagi "Suporter Kembali Berulah"

15 April 2018   21:01 Diperbarui: 15 April 2018   21:13 681 0 0

Arema menjamu Persib Bandung pada pekan ke-4 GOJEK Liga 1. Sejak pluit tanda dimulainya pertandingan di bunyikan, ke dua tim menampilkan permainan yang menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Pada menit ke-19 Arema berhasil unggul atas sang tamu melalui Thiago Furtuoso. Namun keunggulan tuan rumah tak bertahan lama, karena 1 menit berselang, Persib berhasil menyamakan keduduka melalui Ezequel Ndouezel. Hingga pertandingan babak pertama berakhir kedudukan tetap sama kuat Arema 1 vs Persib 1.

Pada babak yang ke-2, tempo permain tetap berlangsung cepat. Arema yang bermain ngotot di depan pendukungnya berusaha untuk meraih kemenangan perdana. Namun petaka bagi Arema, karena Persib yang berhasil membalikkan keadaan. Lagi-lagi Ndouezel yang menjadi aktornya. 

Inilah awal mula yang membuat beberapa suporter Arema mulai melakukan lemparan ke arah lapangan.

Walaupun Arema berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 88 melalui B.Bozovic tak membuat suporter arema puas. Apalagi dengan di kartu merahinya D. Setiawan.

Puncaknya menjelang pertandingan berakhir, beberapa suporter Arema turun kelapangan. Sehingga membuat pemain Persib berlari ke pinggir lapangan untuk menyelamatkan diri.

"Loyalitas penting

Tapi menjaga Sportivitas Jauh Lebih Penting"