Mohon tunggu...
Lyfe

Mau Nikah Muda? Begini Kiat Suksesnya!

15 Mei 2019   13:40 Diperbarui: 15 Mei 2019   13:50 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Asalamualaikum wr.wb.

Salam hangat untuk para pembaca yang budiman.

Nama saya adek surya fadli, saya merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di sumatra barat, tepatnya di kabupaten Pasaman Barat.

Pada saat ini saya masih duduk di semester 4 jurusan manajemen pendidikan islam. selain sibuk dengan perkuliah, saya juga aktiv di berbagai organasi mahasiswa dan kepemudaan.

Tepat satu tahun yang lalu, 28 oktober 2018 saya memutuskan untuk menikah. Keputasan untuk menikah ini merupakan keputusan ternekad yang pernah saya buat. 

Keputusan ini bukan tanpa sebab, niat saya untuk menikah adalah murni karna allah. Karana dalam kepercaan saya menikah itu merupakan penyempurana keimanan.

Selain itu saya ingin mengindarkan diri dari perbuat-perbuat yang menjerumusakan diri kepada kehinaan, kemunafikan, dan perzinaan.

jadi bisa di bilang saya sukses menikah muda meski di depan masih banyak tantangan rumah tangga yang akan saya hadapi. Tapi saya selalu percaya pada allah yang maha atas segalanya.

Paad artikel ini saya ingin berbagi, bagaimana tips dan trik agar sukses menikah muda. bahkan masih di banggu kuliah.

1. Luruskan niat

Langkah awal yang bisa kita mulai adalah dengan meluruskan niat, karana jika niat sudah lurus yakni untuk menggapai ridho allah semua akan di mudahkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun