Mohon tunggu...
Asdal Anshori Dalimunthe
Asdal Anshori Dalimunthe Mohon Tunggu... Seniman - mahasiswa

holla

Selanjutnya

Tutup

Bola

FC Barcelona Melesat Menjadi Posisi Kedua di La Liga

5 April 2022   13:27 Diperbarui: 5 April 2022   20:19 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Bolasport.com 

Setelah mengalahkan sevilla dengan skor 1 -- 0 pada jordana ke 30 di Camp nou, Barcelona melesat dari posisi 4 ke posisi 2 dengan menyalip atletico Madrid dan Sevilla. Barcelona memiliki awal musim yang buruk dengan peringkat 9 ketika dilatih oleh Ronald koeman. Setelah kedatangan Xavi Hernandez perlahan Barcelona mengalami trend positif yaitu 13 pertandingan tidak terkalahkan.

Xavi hernandez yang merupakan legenda Barcelona berhasil mengembalikan jati diri Barcelona setelah ditinggal mega bintang mereka yaitu lionel andreas Messi  yang hengkang ke Club asal Prancis Yaitu Paris Saint Germany.

Dengan tren positif ini Barcelona menempel ketat Real Madrid pada posisi pertama di Laliga pada jordana ke 30. Poin Barcelona dengan Real Madrid sebagai peringkat 1 terpaut 12 poin dengan Real Madrid memperoleh 69 point dan Barcelona memperoleh 57 point dengan sisa beda 1 pertandingan dengan Real Madid.

Barcelona menjadi Club yang memiliki rekor tak terkalahkan terbanyak di tahun 2022 di 5 Liga besar top Eropa dengan rekor 13 kali tak terkalahkan. Dengan trend positif ini tidak dipungkirin Barcelona dapat menjadi juara Laliga season 2021/2022.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun