Mohon tunggu...
Ade famor
Ade famor Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis Kepala Departemen Kesra & Sosial ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA

Menulis Kebijakan Pemerintah

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

FKDM Kecamatan Tebet Ikuti Apel Kebangsaan di Lapangan Banteng Jakarta Pusat

15 Agustus 2022   20:16 Diperbarui: 15 Agustus 2022   20:18 167 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Riza wagub DKI cek kesiapan peserta apel Akbar kebangsaan 15.08.2022


Jakarta, . Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta (Pemprov) Adakan Apel Akbar Kebangsaan di Lapangan Banteng, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, Senin (15/8/22)

Apel Akbar Kebangsaan yang di ikuti oleh Berbagai Elemen Masyarakat dan Forum - Forum binaan Kesbangpol FKDM, FKUB dan FPK di Pimpin Oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, A. Riza Patria

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakar (FKDM)  Sekecamatan Tebet dan FKDM Tujuh Kelurahan di Tebet turut hadir memeriahkan dan mensukseskan Acara Apel Kebangsaan .

FKDM Kecamatan Tebet (A. Muzakir). dokpri
FKDM Kecamatan Tebet (A. Muzakir). dokpri

Para Anggota FKDM mempersiapkan diri sejak dini hari, bahkan ada pula anggota FKDM Tebet yang repot mencari ikat pinggang, Penutup kepala Tradisional di Online shop maupun datang langsung mencari di Pasar.

Pada Kesempatan Tersebut, A. Riza Patria mengatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi Kepada Individu dan Kelompok Masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam agenda berbagi 10 Juta Bendera Merah Putih.

" Melalui gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini, kita dapat sama - sama yakin bahwa bendera merah putih merupakan identitas, simbol dan alat pemersatu Masyarakat Indonesia. " Kata Riza saat memberikan sambutan sebagai pembina apel.

Kehadiran FKDM Tebet dalam Apel Akbar di Lapangan Banteng di dukung Penuh oleh Pimpinan di wilayah,( Camat dan Lurah Sekecamatan Tebet)  Dengan memfasilitasi FKDM untuk tiba di lokasi.

Jurnalis:
Amor

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan