Mohon tunggu...
Mada
Mada Mohon Tunggu... Buruh - Enjoy

Enjoy

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Beginilah Solusi Pelayanan G**b

19 Oktober 2020   17:46 Diperbarui: 19 Oktober 2020   17:51 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Sedikit membagikan pengalaman saya dengan jasa transportasi online berlogo G**b. Sedikit cerita saya punya pengelaman kecewa bersama pelayanan transportasi online ini. 

Bukan pelayanan lapangan sih, tapi yaitu pelayanan CS-nya. Jadi, saya membeli voucher perjalanan yang di tawarkan driver ke saya dengan harga yang lebih murah. 

Selang berapa lama saya berniat menggunakan layanan bike, kebetulan vouchernya belum saya gunakan. Tapi saat saya gosok kodenya ternyata tidak jelas dan ada yang gam keliatan kodenya. Disinilah saya minta bantuan CS buat dilakukan pengecekan berapa kode voucher saya. 

Dari sini saya di minta kirim foto voucher untuk di cek. Tapi herannya cs menjawab akan di lakukan pengecekan terlebih dahulu, nanti di kabari gitu. Keesokan harinya, saya tunggu gak ada email atau yang menghubungi saya. 

Saya hubungi lagi CS, saya tanya kok gak ada info. Ternyata sudah ada jawaban, tapi kenapa gak di sampaikan ke saya. Dannnnn yang buat saya jengkel lagi, jawabannya seperti berikut. 

Hai Kak Mada,

Terima kasih telah menggunakan aplikasi Grab dan berbagi pengalaman dengan kami.

Berikut ringkasan percakapan mengenai laporan Kakak terkait pembelian Vocer Grab. Untuk pelaporan Kakak sudah ditindaklanjut di nomor laporan 151462039.
Dapat kami informasikan kembali bahwa apabila kendala yang Kakak alami dikarenakan kode voucher tidak terbaca, silahkan melakukan pengecekan kembali pada voucher yang telah Kakak terima.

Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kami bisa meningkatkan layanan untuk Kakak kedepannya.

Fadli Hasan Akbar
Customer Experience Associate
Grab Indonesia

Intinya gini, kenapa G**b mengeluarkan voucher dan fisiknya ada, tapi saat seperti kejadian ini malah gak tahu. ?????

Jangan buat kecewa pelanggan yah,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun