Mohon tunggu...
Adam FazaGimnastiar
Adam FazaGimnastiar Mohon Tunggu... Mahasiswa

Membuka dunia dengan kunci bernama tulisan

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Percayakan pada J&T

22 Desember 2019   10:47 Diperbarui: 22 Desember 2019   10:46 16 0 0 Mohon Tunggu...

Dewasa ini, kita begitu dimanjakan oleh berbagai macam kemudahan. Banyak sekali teknologi yang menawarkan produk atau jasa yang sangat membantu untuk menjalankan aktivitas manusia. Selain, memang rakyat Indonesia yang sedikit banyak adalah makhluk konsumtif, mereka juga terkadang memiliki rasa malas yang cukup tinggi.

Teknologi juga membantu rakyat Indonesia untuk menghindari beberapa urusan negara, seperti kemacetan, dan sulitnya akses jalan masuk ke beberapa tempat, yang jika ditinjau maka akan terlihat jalan tersebut tidaklah terurus.

J&T Express hadir untuk kita dalam kedua hal tersebut. Ini adalah teknologi yang akan begitu memudahkan kita semua dalam menjalankan aktivitas, karena kita tidak perlu meluangkan waktu untuk mengantarkan sebuah barang ke suatu tempat yang mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencarinya.

J&T juga siap dan rela untuk berpanas-panasan dan terguyur oleh hujan serta tertahan dalam suatu kemacetan, hanya untuk mengantarkan barang yang kita inginkan untuk dikirim.

Pacar anda mungkin akan khawatir, ketika mengetahui kalau yang setia selalu ada untuk anda 24 jam bukan hanya pacar anda. J&T Express kini memiliki beberapa cabang yang memiliki jam kerja selama 24 jam, ini artinya kapanpun anda membutuhkan J&T, maka J&T akan siap untuk membantu anda.

Kemudahan ini tentunya belum berakhir, karena anda akan sangat dimanjakan dan dimudahkan untuk mencari cabang J&T Express. Kini anda tidak akan sulit untuk mencari J&T Express karena sudah tersebar diseluruh Indonesia dan memiliki cabang sebanyak 2000 Gerai dan 500 Franchise. Tentunya tidak berhenti disitu karena mereka akan melakukan ekspansi menjadi 4000 gerai di tahun 2019 ini.

Agnez Mo bukanlah satu-satunya yang bisa "Go Internasional", J&T menjadi salah satu pesaingnya dalam urusan" Go International". Baru 4 tahun berdiri, namun J&T sudah merambah kebeberapa negara selain Indonesia. Negara tersebut yakni Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

J&T terus meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen, terbukti dengan peningkatan pelayanan yang terus dikembangkan agar bisa menjadi seoptimal mungkin dalam membahagiakan konsumen. Seperti layanan 24 jam, Hotline Call, Pengiriman kilat, dan masih banyak fasilitas yang dapat membantu kita dalam mengirimkan paket kita.

Bukan hanya membahagiakan konsumen, namun J&T juga begitu memperhatikan kurirnya, dengan bukti bahwa salah satu kurir mereka yang bernama Heri diberikan sebuah motor sebagai reward karena telah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Menurut info yang tersebar, Heri telah mencapai 8.000 kali pengiriman dalam masa baktinya untuk J&T, sehingga pihak J&T pun merasa harus memberikan Heri sebuah ucapan terimakasih, dan ucapan terimakasih tersebut diganti dengan sebuah motor yang diberikan langsung kepada Heri.

J&T pun memiliki hati yang mulia, karena mereka tidak memandang bulu, dalam artian ada pegawai mereka yang memiliki keterbatasan fisik, atau difabel. Hal ini menunjukkan kalau J&T lebih mengedepankan etos kerja, serta kemauan yang tinggi untuk bekerja secara tuntas, dan sepenuh hati untuk sama-sama memajukan J&T.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN