Mohon tunggu...
ACT Kabupaten Tangerang
ACT Kabupaten Tangerang Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Swadaya Masyarakat

ACT Kabupaten Tangerang Non-Governmental Organization (NGO) Part of @actforhumanity ACT Kabupaten Tangerang BSI # 716 416 7498 Ruko Centra Mulia Jl Pemda Tigaraksa No.84 Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kolaborasi ACT Kabupaten Tangerang bersama Pemuda Mauk, Perkuat Silahturahmi dan Kebersamaan dalam Kemanusiaan

23 Mei 2022   11:40 Diperbarui: 23 Mei 2022   11:41 25 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Aksi Cepat Tanggap Kabupaten Tangerang menghadirkan armada kemanusiaan FoodTruck di acara "Harmoni Literasi & Toleransi" yang di gelar oleh pemuda Mauk, Kabupaten Tangerang , Minggu .(22/05/2022)

Hadirnya FoodTruck dalam acara tersebut bertujuan untuk mengingatkan betapa pentingnya membantu sesama untuk menghadirkan makanan siap saji untuk masyarakat yang membutuhkan.

Total 300 paket makan siap saji yang disiapkan dan di bagikan untuk para peserta dan masyarakat pra sejahtera di sekitar Kantor Kecamatan Mau Kabupaten Tangerang.

Dengan kehadiran Aksi Cepat Tanggap dalam acara ini juga sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam setiap aksi dan kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Tangerang. Kedepannya ACT akan terus berikhtiar lewat program-program kemanusiaan yang terus hadir membersamai masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dokpri
Dokpri

ACT akan terus mendorong kepada para pemuda pemudi di kabupaten tangerang dan di sisi lain berupaya merekatkan silaturahmi dan kepedulian di antara masyarakat.

"Hari ini kami hadirkan FoodTruk untuk memperkuat bahwa kita bisa melakukan sesuatu bersama masyarakat" ujar Ai Komarudin selaku Deputy ACT Banten.

 Dede selaku panitia pelaksana acara Pemuda Mauk 2022 mengahatak, " Mudah - mudahan ini menjadi langkah awal bagi para pemuda untuk bisa lebih baik lagi saling bahu - membahu serta saling menguatkan di dalam lingkungannya khususnya di Mauk, " ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan