Mohon tunggu...
ACT Kabupaten Tangerang
ACT Kabupaten Tangerang Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Swadaya Masyarakat

ACT Kabupaten Tangerang Non-Governmental Organization (NGO) Part of @actforhumanity ACT Kabupaten Tangerang BSI # 716 416 7498 Ruko Centra Mulia Jl Pemda Tigaraksa No.84 Sukamulya Cikupa Kabupaten Tangerang

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

ACT Kabupaten Tangerang bersama dengan UMKM Gelam Jaya Gelar Bazaar Kemanusiaan

30 November 2021   10:14 Diperbarui: 30 November 2021   10:24 87 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Tangerang dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), pada hari ahad 28 November 2021 menggelar Bazaar Kemanusiaan di Aksi Solidaritas Bencana Nasional. Bazaar Kemanusiaan ini berlangsung dimulai pukul 15.00 -- 16.00 WIB di Taman Burung, tepatnya di Villa Permata Tangerang Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Tim ACT dan MRI Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan UMKM Gelam Jaya menggelar Bazzar Kemanusiaan UMKM. Total 9 UMKM yang tergabung dan menjajakan berbagai makanan dan minuman. Diantaranya d'MC, WS kitchen, Bellasari, Warsiti Roti, Melinda Cake, Syabieolshop , Cemilan Kekinian Tangerang, dan Si manja05.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
Selain itu, tim ACT juga membuka bazaar baju murah dari beberapa brand terkenal. Sektor UMKM juga menjadi wadah untuk meningkatkan awareness sehingga produk yang dijual menjadi brand yang memiliki kepedulian sosial. Masyarakat bisa membeli pakaian dan keuntungan dari bazaar ini akan didonasikan untuk korban bencana alam.

Abdurrahman selaku koordinator UMKM Gelam Jaya menyampaikan apresiasi kepada Aksi Cepat Tanggap, "Kami ucapkan terima ACT Kabupaten Tangerang. Kita akan agendakan untuk acara Bazzar di lain waktu, dan semoga makin banyak yg berkolaborasi. Dengan kita bersama-sama, semua hal akan terasa begitu mudah dan banyak keberkahannya."

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan