Mohon tunggu...
Achmad Siddik Thoha
Achmad Siddik Thoha Mohon Tunggu... Dosen - Pengajar dan Pegiat Sosial Kemanusiaan

Pengajar di USU Medan, Rimbawan, Peneliti Bidang Konservasi Sumberdaya Alam dan Mitigasi Bencana, Aktivis Relawan Indonesia untuk Kemanusiaan, Penulis Buku KETIKA POHON BERSUJUD, JEJAK-JEJAK KEMANUSIAAN SANG RELAWAN DAN MITIGASI BENCANA AKIBAT PERUBAHAN IKLIM. Follow IG @achmadsiddikthoha, FB Achmad Siddik Thoha

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Gangguan di Kompasiana: Ada Link Survei Dapat Uang dan Spammy di Share Twitter, Ada Apa?

9 Februari 2012   14:55 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:51 245
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah berkali-kali posting dan share tulisan di Kompasiana, baru kali ini saya merasa bingung. Kebingunan saya terkait ada beberapa kata yang tidak pernah saya buat link, tiba-tiba mucul link tentang survey dapatkan uang. Ada beberapa kata yang dengan sendirinya bergaris bawah dan ketika saya arahkan cursor ke tulisan bergaris bawah itu maka akan muncul gambar seperti dibawah ini : Kata bergaris bawah muncul link survei Kasus ini ternyata tidak hanya menimpa saya. Saya perhatikan posting kompasianer lain juga mengalami hal demikian. Contohnya di tulisan Pak Faruk Ramzi berjudul "TKI Memilih di PEMILU 2014" pada kata-kata bergaris bawah bila diarahkan cursor ke sana maka akan muncul gambar "survei dapatkan uang" Lalu setelah saya coba share ke twitter, selalu gagal dan keluar komentar seperti gambar berikut : [caption id="attachment_161679" align="aligncenter" width="552" caption="Gagal share di twitter, karena spammy?"]

13287983961942041168
13287983961942041168
[/caption] Apa yang terjadi? Apakah ini iklan dari Kompasiana? Atau Spam? Mohon bantuan kompasianer dan juga admin (kalau membaca). Hatur Nuhun pisan admin :) Salam Kompiasan !

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun