Mohon tunggu...
Achmad Saifullah Syahid
Achmad Saifullah Syahid Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

orang-orang cahaya berhimpun di dalam tabung cahaya, tari-menari, di malam yang terang benderang sampai fajar menjelang di cakrawala.

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Ayo Sebarkan Energi Tulusmu, Kawan!

6 Mei 2020   22:27 Diperbarui: 6 Mei 2020   22:42 550
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Energi yang Tulus Tanpa Henti - TVC Ramadan Pertamina 2020. Foto: channel YouTube Pertamina

Banyak hal yang tak perlu berhenti

Banyak energi yang terus bisa kita bagi

Jangan biarkan ruang dan waktu membatasi

Ayo sebarkan energi tulusmu, bagikan kebaikan suci setiap hari

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1441 Hijriah

- TVC Ramadan Pertamina 2020

Cukup lama saya dan keluarga tidak menyalakan televisi. Tayangan prime time lewat begitu saja. Iklan sirup yang menandai bulan Ramadan segera tiba tidak lagi jadi perhatian. Apalagi sinetron yang tidak jelas jluntrung-nya saya "talak tiga".

Sebagai gantinya saya menyimak beranda YouTube, memilih dan memilah tontonan yang menarik dan memberi edukasi. Kadang, nonton berdua bersama anak saya yang bontot. Saya pun menemukan kenikmatan berdiskusi bersama anak saya yang duduk kelas satu sekolah dasar.

Memang agak terganggu juga dengan iklan yang tiba-tiba memotong. Tapi, tak apalah. Hanya beberapa detik saja ia lewat.

Saking seringnya disuguhi iklan, saya jadi merasa "kebal". Tidak kaget, tidak gumun, tidak pula lantas berteriak "Wow!". 

Namun, ada satu iklan yang mencuri perhatian saya. TVC Ramadan Pertamina 2020 bertajuk "Energi yang Tulus Tanpa Henti", merebut atensi sehingga saya merasa perlu menontonnya secara cermat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun