Mohon tunggu...
Achmad Irfan
Achmad Irfan Mohon Tunggu... Administrasi - KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam)

Saya Suka membaca dan menulis tentang sosial,politik, Hukum, Ekonomi, Budaya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surgaku Ada di Telapak Kaki Ibu

1 Oktober 2022   15:52 Diperbarui: 1 Oktober 2022   21:21 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ibu kau  adalah pahlawanku  kelak di Surga

Waktu bayi saat aku haus kau pelepas dahaga

Ibu kau telah merawatku dengan jiwa dan raga

Memarahiku saat aku nakal kau tak tega

Maafkan aku jika belum membuatmu bahagia

Aku sudah beranjak Dewasa

Sejak menikah tanpamu aku sudah terbiasa

Kau berpesan padaku Jangan pernah berputus asa

Kau selalu yakin aku pasti bisa

Kau pengingatku bahwa hidup ini hanya amalan yang tersisa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun