Mohon tunggu...
Achmad Fawaid
Achmad Fawaid Mohon Tunggu... Wiraswasta - Belajar menganalisis sepak bola

Hobi menulis dan membaca seputar olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Adu Kekuatan Barcelona Vs Real Madrid

8 Agustus 2022   20:54 Diperbarui: 8 Agustus 2022   21:10 112 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prediksi Real Madrid vs Club America 27 Juli 2022 - Bola.net

La liga musim ini akan bergulir pada tanggal 14 dengan laga Barcelona vs Rayo Vallecano sedangkan rivalnya real Madrid masih berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di final super UEFA pada 11 Agustus mendatang.

Barcelona saat ini merupakan club paling aktif pada bursa transfer musim ini padahal Barcelona mengalami masalah keuangan namun siapa sangka justru Barcelona membuat banyak orang kaget karena sudah mendaratkan enam pemain sekaligus meski dua diantaranya datang dengan free transfer dari Chelsea dan AC Milan.

Muncul kabar lagi dari jurnalis ternama Fabrizio Romano dalam wawancara nya bahwa el barca masih ingin pemain di sektor tengah pemain yang di incar Xavi Hernandez yaitu Winger Manchester city Bernardo Silva pemain asal Portugal itu dinilai cocok dengan gaya skema Xavi Hernandez di Barcelona.

Barcelona musim ini dengan skuad yang complit dari depan hingga belakang bisa membuat musuh bebuyutan nya real Madrid ketakutan kedinginan pasalnya el real cuman mendapatkan pemain muda asal Perancis tchouameni dan Antoni Rudiger. 

Sementara Barcelona under Xavi kali ini ambisi nya akan lebih menggila dengan adanya striker terbaik no 9 Robert Lewandowski untuk membantu Barcelona meraih tropi si kuping besar.

Elclasico pertama berhasil di menangkan Blaugrana dengan skor tipis satu gol lewat kaki kiri rafhina dari luar kota penalti, meski real Madrid kalah skor bukan berarti real Madrid tanpa perlawanan beberapa kali Ter Stegen hampir kecolongan dengan tembakan keras Federico Valverde. 

Tak hanya itu elclasico akhirnya muncul kembali drama drama perkelahian yang sangat kental dengan laga Barcelona vs real Madrid dan juga membuat para fans ikut merasakan atmosfir pertandingan nya tersebut.

Patut kita nantikan persaingan dua club terbaik ini siapa yang akan kembali merajai Eropa musim ini apakah los Blancos akan kembali menambah tropi ke 15 nya atau Barcelona.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan