Mohon tunggu...
Achmad Fawaid
Achmad Fawaid Mohon Tunggu... Wiraswasta - Belajar menganalisis sepak bola

Hobi menulis dan membaca seputar olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester City dan Erling Halaand Tumbangkan West Ham

8 Agustus 2022   01:02 Diperbarui: 8 Agustus 2022   01:08 68 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surya.co.id -Tribunnews.com

Hasil liga Inggris 8 Agustus 2022 tadi mempertemukan west ham sang tuan rumah harus kedatangan sang juara bertahan Manchester city yang bermain di stadium olimpiade London.

Manchester biru langit datang dengan ambisi meraup tiga poin demi membuka asa mempertahankan gelar English premier league musim ini.

Tak tanggung-tanggung Pep Guardiola langsung menurunkan skuad terbaiknya dengan memainkan bomber muda haus gol erling halaand dengan di dampingi sang maestro kevin de brune untuk memberikan trought pass kepada haaland.

Pep Guardiola yang sebelumnya mengalami hasil minor pada laga final community shiel saat berhadapan Liverpool yang mana harus takluk dengan skor 3-1 yang dimenangkan the Reds. Nasib sial juga di hampiri oleh erling halaand saat beberapa kali memiliki peluang mencetak gol saat melawan Liverpool namun keberuntungan masih belum berpihak padanya.

Striker jangkung asal Norwegia ini berhasil membayar kegagalan nya saat tadi membobol gawang west ham dengan dua goal satu Lewat penalti dan satu lewat sontekan dengan kaki kiri yang mengarah ke pojok gawang, gol tersebut  juga berkat assist cemerlang oleh kevin de brune dengan dua gol nya itu erling halaand membuat penggemar Manchester city sumringah karena awal liga tahun ini juga sang rival the reds devil harus gagal meraih tiga poin setelah tumbang oleh brigthen dengan skor 1-2.

Manchester city kembali mendominasi jalannya pertandingan dengan total 99 accurasi umpan dan penguasaan bola 90 persen banding 22 persen dan total tembakan 14 dan 2 diantaranya mengarah ke gawang.

Dengan statistik ini Manchester city masih menjadi unggulan yang diprediksi akan mulus menangkan gelar liga Inggris musim ini, mampukah pep Guardiola bisa mempertahankan konsistensi permainan Manchester city.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan