Mohon tunggu...
Achmad RuyatAlFaris
Achmad RuyatAlFaris Mohon Tunggu... Mahasiswa - macan jalanan

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

PP-GEMPAR Mengutuk Keras Gubernur Banten untuk Secepatnya Meminta Maaf Secara Terbuka kepada Buruh Khususnya dan Masyarakat Banten

6 Desember 2021   22:01 Diperbarui: 7 Desember 2021   01:28 217 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ketua Umum PP-GEMPAR Pengurus-Pusat Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat Perode 2021-2023

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat (PP-GEMPAR) Periode 2021-2023 Meminta Gubernur Banten harus bijak dalam mengambil keputusan dan harus Cerdas pula, hal itu harus di tunjukan oleh sikap pemimpin. Bukan malah sebaliknya mengambil kebijakan yang membuat semua orang linglung. 

Wajar Buruh Melakukan Aksi Mogok kerja dan menyampaikan Aspirasinya, karna Ada Hak-Hak Mereka yang Harus Mereka Minta Agar Menjadikan buruh Lebih Sejahtera.

Apakah Bapak Gubernur Banten Tidak Melihat Buruh, bahwa mereka semua Bekerja Untuk Menghidupi kebutuhan keluarga Tak Pantas Seorang Pemerintah Daerah Khususnya Gubernur Banten Berbicara "Meminta Pengusaha Cari Pegawai Baru" ini Adalah Sebuah perkataan yang menyakitkan bagi Masyarakat Banten khususnya kaum Buruh.

Terkait adanya  Perkataan Seperti itu kami Pengurus-Pusat Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat (PP-GEMPAR) Mengutuk Keras Gubernur Banten Untuk Secepatnya Meminta Maaf Secara Terbuka Kepada Buruh khususnya dan Masyarakat Banten.

Semoga Gubernur Banten Menyadari Kesalahan itu, yang Dimana Ucapannya Tidak Menghargai kaum Buruh. Seharusnya Gubernur Banten Berfikir lebih Cerdas Bagaimana mengatasi pengangguran yang Ada di Banten, dan Menjadikan buruh lebih baik serta Sejahtera.

Bukan seenaknya Meminta "Pengusaha untuk Cari pegawai Baru" ini menunjukkan bahwa Gubernur Banten Tidak Memiliki jiwa Leadership di karnakan mengambil kebijakan yang bikin Semua Orang Linglung.

Ahmad Ru'yat Al-Faris selaku Ketua Umum PP-GEMPAR Meminta Gubernur Banten untuk secepatnya Meminta Maaf kepada Semua Buruh dan Masyarakat Banten khususnya.

 Gubernur Banten harus berani dan tegas bahwa Ucapannya sudah Menyinggung perasaan Seorang Pegawai Buruh SeBanten khususnya.

"Meminta Gubernur Banten Seharusnya Melek Buruh Bekerja Bertahun-tahun untuk membiayai Kebutuhan Keluarganya, kini di lukai Dengan perkataan seorang Gubernur yang "Meminta pengusaha Cari Pegawai Baru" pikirkan nasib pegawai buruh yang sudah bekerja lebih dari 10-20 Tahun bekerja menjadi Buruh pabrik yang di Gajih dengan upah rendah.ujar Ahmad Ru'yat Al-Faris selaku Ketua Umum PP-GEMPAR

Ia menyayangkan Perkataan itu di ucapkan oleh seorang Gubernur Banten. itu tidak terlihat seperti seorang pemimpin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan