Mohon tunggu...
Achmad RuyatAlFaris
Achmad RuyatAlFaris Mohon Tunggu... Mahasiswa - macan jalanan

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

PP-GEMPAR Tantang DPRD dan Bupati Serang Bongkar THM di Jalan Lingkar Selatan Keramatwatu Kabupaten Serang

19 September 2021   03:38 Diperbarui: 19 September 2021   08:10 127 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
PP-GEMPAR Tantang DPRD dan Bupati Serang Bongkar THM di Jalan Lingkar Selatan Keramatwatu Kabupaten Serang
THM Tempat Hiburan Malam di JLS jalur Lingkar selatan Keramatwatu kabupaten Serang 

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Pejuang Rakyat (PP-GEMPAR) Periode 2021-2023 Mengutuk keras adanya Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di (JLS) Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Keramatwatu, yang  sudah jelas Melanggar perda Nomor 3 tahun 2021 Kabupaten serang. Seharusnya Pemerintah bukan lagi menyegel melainkan membongkar tempat Tersebut

Seharusnya DPRD kabupaten Serang bertindak tegas dan berani Membongkar bangunan (THM) tempat hiburan malam yang berada di (JLS) jalan Lingkar Selatan kecamatan Keramatwatu, lagi-lagi THM buka dan DPRD Tidak berdaya Sudah Jelas Mereka tidak sesuai izin (IMB) izin mendirikan bangunan dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang dimana izinnya Restoran tapi yang beroperasi malah tempat hiburan malam (THM)

Beberapa (THM)  tempat hiburan malam masih buka diantaranya Tri Naga cafe maka sudah terlihat jelas bobroknya kinerja DPRD Kabupaten Serang.

 Bahwa (THM) tempat hiburan malam di jalur lingkar selatan maka sudah jelas mereka Melanggar Peraturan Daerah  Nomor 3 tahun 2021 Kabupaten Serang   Tentang Penanggulagan penyakit masyarakat (pekat).

Semoga DPRD Kabupaten Serang berani dan tegas untuk Menggusur (THM) tempat hiburan malam di JLS  kecamatan Keramatwatu yang dimana keberadaannya tidak sesuai izin. Minggu (19/09/2021)

Achmad Ru'yat Al-Faris selaku Ketua Umum PP-GEMPAR meminta DPRD dan Bupati Serang untuk secepatnya membongkar tempat hiburan malam di JLS .

 Pemerintah harus berani dan tidak Lemah dalam menyikapi adanya (THM) tempat hiburan malam di Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang.

Pemerintah Kabupaten Serang harus menjalankan Peraturan Daerah Kabupaten Serang Nomor 3 tahun 2021 Tentang Penanggulagan penyakit masyarakat (pekat). jika THM ini di biarkan maka Kabupaten Serang akan semakin bobrok dan akan Semakin rusak ujar Achmad Ru'yat Al-Faris selaku Ketua Umum PP-GEMPAR

Ia menyayangkan lemah dan buruknya kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Serang.

 yang hari ini sudah jelas (THM) tempat hiburan malam di JLS melanggar Peraturan Daerah Kabupaten Serang Nomor 3 tahun 2021 Tentang Penanggulagan penyakit masyarakat (pekat).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan