Mohon tunggu...
Asri Salam
Asri Salam Mohon Tunggu... Buruh - Something Went Wrong

Ketika Mereka Memelihara Kebodohan, Berarti Hanya Mereka Yang Mau Makan. Gombara 94-2000 www.acchijie.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Bola

Congratulation Italy #EURO2020

12 Juli 2021   05:50 Diperbarui: 12 Juli 2021   05:56 127 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Congratulation Italy #EURO2020
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Perhelatan akbar sepakbola #EURO2020 bonua biru tuntas, perhelatan yang termasuk lain daripada yang lain karena diadakan disebelas Negara dan sebelas kota, ajang empat tahunan ini meskipun dimasa pandemi covod19, tapi penyelenggaraanya bisa dihadiri oleh supporter. 

Dan yang menjadi kampiun kali ini adalah Italia yang mengalahkan Inggris diadu drama tos-tosan penalty.

Dan bintangnya adalah Donaruma kiper Italia, yang mampu memblok dua penendang pemain Inggris sehingga mengandaskan impian Timnas Inggris angkat thropy di wembley.

Italia kembali membawa thropy yang kedua kalinya diperhelatan sepakbola eropa setelah sebelumnya pernah mereka raih di tahun 1968, sejak saat itu hingga hari ini termasuk penantian yang panjang untuk kembali menambah pundi-pundi koleksi thropy.

Sementara Inggris meskipun sempat mengejutkan diawal pertandingan dengan gol cepat Shaw pada menit kedua, namun Bonucci pemain belakang Italia mampu menyamakan kedudukan dibabak kedua, skor imbang inilah yang berlanjut hingga drama adu penalty dengan skor 3-2 untuk Italia.

Penantian panjang The three lions Inggris kembali kandas, impian mereka terkubur oleh Italia, meskipun sudah bermain dikandang sendiri, dan didukung langsung oleh David Beckham dan pangeran William, dan supporter fanatik baik yang tua muda dan anak-anak  yang memenuhi stadion.

Link Youtube prediksi Lovebird


Acchi

06:36 AM

Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan