Mohon tunggu...
M. Hefki Aburizal S.M
M. Hefki Aburizal S.M Mohon Tunggu... Buruh - Pribadi

Hanya Lulusan Manajemen Bisnis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mekhanai Lampung Tengah Ikut Sukseskan Acara Donor Darah di Pakare

17 Oktober 2021   21:51 Diperbarui: 17 Oktober 2021   22:03 84 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Lampung Tengah - Acara donor yang di adakan kolaborasi antara perkumpulan gerakan kebangsaan (PGK) dan palang merah indonesia (PMI) suskes digelar di pakare, karang endah. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan kepedulian satu sama lain karena donor darah merupakan kebaikan untuk tubuh dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Dalam acara tersebut turut serta pendonor darah, Rizky Aji Saputra yang merupakan mekhanai lampung tengah, aji menghimbau kepada masyarakat bahwa momentum seperti merupakan ajang sosisal yang harus di bangun sedari dini "hal-hal baik seperti ini perlu di tingkatkan lagi, apa lagi dengan keadaan Pandemi pasti lah stock darah di kabupaten lampung tengah terbatas, maka dari itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi kedepannya jika ada kegiatan seperti ini" ucap aji.

dokpri
dokpri

Di acara yang sama, Lingga wardani selaku koordinator acara mengatakan, bahwa PGK akan beristiqomah menanamkan hal-hal kebaikan untuk masyarakat banyak yang ada di kabupaten lampung tengah "doakan kami terus berjuang demi terciptanya masyarakat lampung tengah peduli satu sama lain dan menjaga kesehatan salah satunya dengan cara mendonorkan darah" tutup lingga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan