Mohon tunggu...
Abu Qoddafi
Abu Qoddafi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Dear Pak Ahok, Inilah Kenapa Kami Naik Motor

29 Mei 2015   14:52 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:28 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

hari ini saya mencoba naik motor dari depok menuju menteng. menjalani kegiatan sehari-hari bekerja di Jakarta.

biasanya saya menggunakan jasa Commuter Line, atau biasa disebut krl

saya memang biasa desak-desakan di CL, pagi sore, senin sampai jumat

tetapi rabu 27 mei 2015, CL sangat padat, sehingga sejak kemarin membuat lutut saya, yang pernah retak, sakit sekali.

hari itu saya hanya berdiri dengan satu kaki, karena kereta begitu padatnya.

CL pun tertahan di sinyal masuk manggarai, sangat lama. walhasil kaki saya semakin sakit.

ah, pak Ahok pasti belum pernah rasakan ini, bahkan untuk bernafas lega saja sulit.

bagi kaum wanita, pasti kondisi ini makin risih, kenapa? pelecehan seksual dan copet sangat mudah mendekati mereka.

lalu motor pun menjadi solusi kami agar bisa berangkat kerja dengan nyaman.

macet? ya memang, kami sadar Jakarta makin macet karena kehadiran kami, para bikers.

tetapi coba pak Ahok tengok, kami harus naik apa lagi? naik bis artinya kami haru mengeluarkan ongkos yang lebih karena lokasi kami tidak bisa dicapai dengan hanya 1x naik bis,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun