Mohon tunggu...
Hanif Ahmad
Hanif Ahmad Mohon Tunggu... Penulis Buku Cerita Mang Nata, Bekerja di RP Hanif Ahmad

Menasehati diri sendiri sambil sharing untuk persahabatan, IG (@abukalfa), FB/Twiter (Hanif Ahmad), Siaga Donor Gol A

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Selalu Ada Cerita Gembira di Dapur Pastry

21 Juni 2021   19:21 Diperbarui: 21 Juni 2021   20:14 61 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selalu Ada Cerita Gembira di Dapur Pastry
Kreasi foto trainee Dika, Ahya, Dinda dan Tika (foto hanif ahmad)

Ada kegembiraan kepada para trainee di dapur pastry. Yang pertama mereka mau belajar menekuni bidang keterampilan di dapur pastry. Yang kedua mereka memiliki passion atau semangat belajar sesuai dengan pembawaan masing masing. Yang ketiga mereka mulai adaptasi menguasai bidang keterampilan yang diajarkan atau dicontohkan. Yang keempat mereka dengan beberapa kali mencoba dan membuat produck menunjukan standart hasil yang diharapkan. Yang kelima walau mereka sudah pergi karena selesaianya program training, mereka terus berkembang dalam keterampilannya.

Dan yang lebih menggembirakan dari mereka semua, adalah semakin matang dalam sikap dan pribadi mereka untuk selalu menerima tantangan menuju kemajuan.

Ketika program trianing dilaksanakan para trainee tidak hanya terampil dalam membuat produck saja. Baik langsung atau tidak, mereka sudah banyak belajar juga tentang tanggung jawab, disiplin, kerjasama, komunikasi, pergaulan atau pertemanan.

Terimakasih kerjasamanya untuk Dika dan Ahya dari Telkom University Bandung. Dinda dan Tika dari Akpar NHI Bandung. Terus belajar dan tetap semangat ya....!!!

Saya Hanif Ahmad dari kitchen pastry eL Hotel Royale Bandung. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x