Mohon tunggu...
Hanif Ahmad
Hanif Ahmad Mohon Tunggu... Penulis Buku Cerita Mang Nata, Bekerja di Pastry Kitchen

Menasehati diri sendiri sambil sharing untuk persahabatan, IG (@abukalfa), FB/Twiter (Hanif Ahmad), Siaga Donor Gol A

Selanjutnya

Tutup

Novel

Keindahan Manusia sebagai Miniatur Alam Semesta

19 April 2021   23:19 Diperbarui: 20 April 2021   01:08 70 3 0 Mohon Tunggu...

Penulis : Hanif Ahmad

Kisah Cinta Letnan Rose dengan Si Koki (Part 39)

"Pada part sebelumnya diceritakan bahwa si koki memberikan pandangan kepada si letnan cantik untuk mempermudah mencari calon ayah untuk kedua putrinya dengan melihat persamaan cinta yang dimiliki. Namun si letnan cantik tetap pada pilihannya hanya mencitai si koki. Apakah sebenarnya yang difahami oleh si letnan cantik ini tentang si koki ?

Yuuk kita ambil inspirasi positif dari cerita ini, agar cinta yang kita miliki benar-benar memberi kamajuan dan perdamaian untuk kita semua.

Dikisahkan di negara bagian nan jauh disana, Letnan Rose dan Letnan Ana kembali bercengkrama. Apa yang mereka bicarakan, apakah tentang si koki ?".

Letnan Ana :
Hallo Letnan Rose ! Bagaimana kabarmu hari ini ?, bagaimana juga kabar kokimu itu, pria asia yang sangat kamu istimewakan ?

Letnan Rose :
Setiap hari saya selalu bersemangat Letnan Ana, energi positif yang saya miliki terus bertambah sejak bisa berbicara dengan dia koki kekasihku.

Letnan Ana :
Apakah kokimu itu sudah benar-benar menerima cintamu Letnan Rose ?

Letnan Rose :
Letnan Ana, memang sayalah yang lebih mencintainya. Walaupun secara terus terang dari kata dan tulisan dia belum terucap menerima cinta saya. Tetapi saya sangat menikmati rasa cinta ini kepada dia, ada kenyamanan dan kehangatan saat dia berbicara. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x