Mohon tunggu...
Hanif Ahmad
Hanif Ahmad Mohon Tunggu... Chef & Penulis Buku Cerita Mang Nata

Perpaduan Cerita, karya Culiner dan Foto 😁

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Sahabat Mang Nata Tahun 2019

15 Januari 2020   19:42 Diperbarui: 15 Januari 2020   19:44 12 0 0 Mohon Tunggu...
Sahabat Mang Nata Tahun 2019
Buku Cerita Mang Nata | Dok. pri

Sahabat adalah seseorang yang bisa memahami tentang kita, sehingga dengan segala ketulusannya ia bersikap bisa menerima apa adanya, baik kekurangan atau pun kelebihan.

Tahun 2019 adalah tahun dimana Buku Cerita Mang Nata mulai diterbitkan dari 200 judul, baru 64 judul yang sudah di bukukan. Bagi saya sebagai penulis buku tersebut merupakan sebuah perjalanan ritual corat-coret yang sudah ada hasilnya. Walaupun masih jauh untuk dikatakan baik pun belum.

Ada berapa sahabat yang dalam responnya baik langsung atau tidak memberikan masukan, penghargaan dan ucapan selamat. Kepada seibarat si anak kecil yang bisanya hanya baru berjalan saja misalnya. Tetapi  memberikan sambutan dan ucapan kegembiraan bahwa si anak ini sudah ada sebuah hasil karya walaupun hanya seibarat baru bisa berjalan satu atau dua langkah saja.

Karya buku cerita mang nata ini, mungkin selamanya akan seperti anak kecil tadi yang sedang belajar berjalan satu atau dua langkah dalam menulis. Sampai akhirnya akan didewasakan oleh sahabat mang nata para pembaca yang budiman.

Untuk itu saya haturkan banyak terimakasih atas segala respon, masukan, tanggapan untuk cerita mang nata di tahun 2019 kepada para pembaca yang budiman untuk klik, like, comen, share.

Terkhusus kepada :

1. Bp.  Yusuf Suhendar Bogor

2. Bp.  Yayat Juansyah Tangerang

3. Bp. Tjiptadinata Effendi
Senior Kompasianer.

Untuk mewakili para pembaca yang budiman di tahun 2019, sebagai sahabat mang nata. Hanya ini yang bisa saya persembahkan, yaitu masing-masing mendapatkan Satu Buah Buku Cerita Mang Nata. Gratissss bukunya dan akan dikirim ke alamat gratis pula ongkos kirimnya .

Mudah-mudahan buku ini bisa diterima dengan perkenannya para pembaca yang budiman. Bisa menambah koleksi perpustakaan sahabat mang nata.

Yang tidak boleh diabaikan adalah sebuah momentum gaya selfie zaman now. Jadi silahkan diabadikan suasana photo selfie sahabat dengan buku cerita mang nata tersebut, yang sudah sahabat miliki. Kreatifitas photo silahkan semenarik mungkin, photo selfie, photo group atau yang terbaiklah, xixixi.

Sehingga bisa ada kesempatan juga menjadi photo pilihan sahabat mang nata untuk tahun 2020. Xixixixi.

Terimakasih, salam sahabat mang nata.


Hanif Ahmad

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x