Mohon tunggu...
Hanif Ahmad
Hanif Ahmad Mohon Tunggu... Penulis Buku Cerita Mang Nata

Perpaduan Cerita, karya Culiner dan Foto 😁

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Menuju Terdamaikan karena Semangat Tidak Mudah Menyerah

1 Januari 2020   05:54 Diperbarui: 3 Januari 2020   11:25 13 1 1 Mohon Tunggu...
Menuju Terdamaikan karena Semangat Tidak Mudah Menyerah
Panitia Tiem | dokpri

Tahun kedua saya bisa menikmati sejuknya Kota Bandung. Sebuah tempat yang cocok dalam suasana minum teh hangat panas. Sebagai pelaku culiner senang rasanya bisa berpartisipasi memeriahkan perayaan pergantian tahun, dimana profesi pekerjaan menuntut untuk berkontribusi memberikan yang terbaik.

Walau tak semudah membalikan telapak tangan, karena sebagai  EO  (event organizer). Tiem Departemen Sales éL Hotel Royale Bandung, yang mengambil prakarsa menjalankan event ini. Beranggotakan semua perwakilan dari setiap departemen éL Hotel Royale Bandung. Haruslah fokus sedetil mungkin agar perayaan pergantian tahun tersebut bisa sesuai harapan yang pada akhirnya bisa memuaskan para tamu.

Certer piece| dokpri
Certer piece| dokpri
Adapun tema yang dipilih pada perayaan pergantian tahun kali ini adalah Bollywood night dengan harapan bisa memuculkan kemeriahan dengan warna warni yang sudah sama-sama kita kenal. Baik dari sisi dekorasi begitu juga pilihan acara yang ditampilkan.

Kita semua pasti berharap pengalaman adalah guru terbaik, dimana rekam jejak tahun sebelumnya menjadi pembelajar untuk kita semua. Agar harapan penuh cinta dan semangat akan terus bergema dimuka bumi ini. Demi mewujudkan kebaikan atau pun manfaat dan kemuliaan.

Bollywood performance
Bollywood performance
Salam sehat sejahtera maju bersama seharusnya menjadi harapan untuk tahun 2020 ini. Yang terucap dari hati yang tulus terdamaikan. Dalam makna bukan damai santai berleha-leha, tetapi sebuah jiwa damai penuh semangat perjuangan dan pengorbanan.

Kitchen center piece| dokpri
Kitchen center piece| dokpri
Terimakasih sudah dilibatkan dalam event perayaan pergatian tahun ini sebagai anggota tiem panitia new years event 2020

Saya Hanif Ahmad pastry kitchen kompasianer dari Bandung

VIDEO PILIHAN