Mohon tunggu...
chairil anwar
chairil anwar Mohon Tunggu... Menjadi Tua Adalah Suatu Keharusan Namun Menjadi Dewasa Adalah Pilihan

Bekerja di marbot Online, Pria 3 anak, tinggal Di Jerua,Desa Montong Beter, Kec. Sakra Barat, Kab. Lotim, NTB Email,Chairilanwar234@gmail.com, HP 081997959683

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

LKSA Al-Furqon Peduli Distribusikan 100 Setel Seragam

12 Juli 2019   19:49 Diperbarui: 12 Juli 2019   20:03 0 0 1 Mohon Tunggu...
LKSA Al-Furqon Peduli Distribusikan 100 Setel Seragam
dokpri

Jumat, 12 July 2019 Selepas Shalat Ashar, LKSA Al-Furqon Peduli mendistribusikan 100 Stel Seragam sekolah Kepada Anak Didik di LKSA Al-Furqon Peduli. Pembagian Seragam dimaksudkan untuk menyambut Datangnya Tahun Ajaran 2019/2020 hal ini menurut ketua LKSA Al-Furqon Peduli sebagai Motivasi bagi peserta didik agar memiliki semangat dalam  menyambut tahun ajaran baru dalam menuntut ilmu.

Menurut H.M Furqon Mengatakan Bahwa LKSA yang dirintisnya sekarang telah berkontribusi selama tiga tahun semenjak didirikan tahun 2017 lalu, selain itu LKSA yang dikomandaninya itu sekarang telah mewisuda kurang  lebih 27 orang Putri dan lebih dari 27 Putra selama Eksisnya LKSA Al-Furqon Peduli.

H.M Furqon yang dalam dalam Akun FBnya Bernama Furqon ZM ini menceritakan Pahit Getirnya perjalanan panjang LKSA, dalam karirnysa LKSA Al-Furqon Peduli sekarang  Membina sekitar 100 orang anak mulai tingkat Paud hingga SLTA, dibawah kendalinya LKSA Al-Fjurqon Peduli dapat Menyerap Tenaga  Kurang lebih 5 orang sarjana dan 3 orang tamatan SLTA yang mendapat amanah Sebagai Pelaksana Harian di LKSA Al-Furqon Peduli.

Selama Eksisnya  LKSA Al-Furqon Peduli  tetap berkontribusi dan mengabdi untuk Kesejahteraan Sosial untuk Anak, diantara banyak Kegiatan yang dilaksanakan di LKSA Al-Furqon Peduli adalah Taman Pendidikan Alqur'an, Mendistribusikan Kebutuhan Pokok tambahan seperti Indomie dan  Susu untuk anak, selain itu juga aktif membagikan Alat Tulis dan baju seragam.

LKSA Al-Furqon Peduli Aktif menyalurkan bantuan social kepada anak yang bersumber dari Donatur luar negeri dan dalam negeri dari Kenalan, Politisi dan teman teman akrab Furqon Z.M