Mohon tunggu...
M. Abrori Riki Wahyudi
M. Abrori Riki Wahyudi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jika menulis adalah nafas, maka membaca adalah udaranya

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Tamat Kuliah Aku akan Lamar Kamu

21 Juli 2022   13:36 Diperbarui: 21 Juli 2022   13:37 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Kasih, mengapa kau berikan harapan sejauh ini padaku, jika kini diriku kau tinggalkan. Masih ingatkah kau, saat kita bertemu pertama kali dan kau sendiri yang mendekatiku hingga kita menjalin hubungan selama beberapa tahun".

Suara tangisan Insia semakin tersedu terdengar hingga parau.

"kasih, masih ingatkah kau? Saat kita menatap manja bintang gemintang dan kau sendiri yang berjanji untuk hidup bersama dan tak akan meninggalkanku kecuali ajal menjemputnya"

Riki berusaha kuat untuk tidak menangis, namun air matanya seolah-olah tidak akan rela jika tidak jatuh untuk mngiringi kepergian Insia.

Riki mengahiri panggilan secara sepihak karena tidak tahan atas kuat menahan rasa kecewanya.

...

Keesokan paginya Riki izin tidak masuk kampus dengan alasan sakit.

Tepatnya pada hari Senin pukul 08.15 Riki menghubungi insia.

Dring.......!

Dring.......!

Dring.......!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun