Mohon tunggu...
Darah Juang
Darah Juang Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca Arah Mata Angin

Selanjutnya

Tutup

Diary

Muda Beda Berkarya

14 Maret 2023   19:55 Diperbarui: 14 Maret 2023   19:58 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh: Alwi Mun'im 

Masa muda adalah "Salah satu kehidupan dimana seseorang berada dalam usia  muda. Masa muda dapat bermakna sebuah fase antara masa kanak-kanak dan usia dewasa"

Saya; Alwi Mun'im 22 tahun yang lahir di dusun Kebumen Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung  Kabupaten Tanggamus. 

Saya punya cita-cita yang sangat banyak, saya suka baca buku dan olahraga.

 Saya mulai gabung di kepemudaan saat sesudah lulus SMA 2019 tepatnya, mulai dari itu saya sangat suka kegiatan dan organisasi, saya menemukan begitu banyak manfaat ketika saya bergabung di organisasi kepemudaan mulai cara berbicara di depan orang banyak, cara bekerja secara tim dan masih banyajk lainnya.

Saya mengikuti organisasi yang ada di kepemudaan mulai dari bidang yg sifatnya berbasis masyarakat, Agama, Pendidikan. Saya ingin mengajakk kepada seluruh elemen kepemudaaan agar memanfaat kan dirinya mengabdi dengan tujuan mengamalkan ilmu dan dengan niat membangun desa.

Karena saya berfikir sebagai pemuda itu harus siap dengan kondisi apapun dan dimanapun agar siap menghadapi era reformasi. "Pemuda Hari Ini Adalah Pemimpin Di Masa Depan" itulah yang tertanam di hati  saya sebagai motivasi untuk terus belajar  jadi lebih baik.

Ayo ..!!!

Semangat untuk masa depan, kalau kita tidak berubah kita akan kalah. 

(Kebumen 14 Maret 2023)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun