Lukmanul Hakim
Lukmanul Hakim Jurnalis Warga (JW) cbmnews.net, Divisi OSDM Panwascam Larangan, Koord. JW Belik Kab. Pemalang

Menulis untuk Perubahan - Jangan Pernah Berhenti untuk Belajar - Selalu Semangat dan Berkarya melalui ide dan gagasan yang dituangkan dalam tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Benih LGBT pada Lagu "Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah"

6 Agustus 2018   17:30 Diperbarui: 6 Agustus 2018   17:39 1550 2 1
Benih LGBT pada Lagu "Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah"
youtube.com/Actor

A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah

A A A A Aisyah Jatuh Cinta pa papa pada Jamilah (tambah lagi)...

Lagu ini viral di aplikasi android Tik Tok versi DJ Remix music

Kalau sobat Kompasiana mau memperhatikan dan jeli dengan lirik lagunya, lirik pertama yang perlu ditelisik adalah "Aisyah Jatuh Cinta pada Jamilah".

Kata Jatuh cinta tentu memberi makna ikatan kasih sayang rasa memiliki. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jatuh cinta berarti menaruh cinta kepada.... Sehingga kaitannya jatuh cinta biasa disampaikan kepada lawan jenis.

Seorang lelaki jatuh cinta kepada wanita, begitu sebaliknya. Maka, kata Jatuh cinta sudah sejak dulu dinisbatkan untuk ungkapan rasa menaruh cinta kepada seseorang lawan jenis. Namun, apa yang terjadi ketika di lagu muncul kata AISYAH jatuh Cinta kepada JAMILAH. Kenapa harus Aisyah dan Jamilah ?

Benih LGBT di lagu "Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah"

Kalau kita perhatikan, sudah gamblang bahwa lagu tersebut membawa misi atau makna yang mengamini bahwa jatuh cinta sesama jenis itu sah- sah saja. Lesbian yang merupakan bagian dari LGBT jelas menyalahi kodrat manusia dan bertentangan dengan syariat agama Islam dan mungkin agama lainnya. Manusia sudah diatur oleh Allah untuk berpasang-pasangan lain jenis, bukan sesama jenis. 

Ini bahaya, dalam lansiran media tribunnews, ada beberapa komentar terkait lagu tersebut

"Sadar gak kalian ini lagu LGBT, Masak aisah jatuh cinta sama jamila kan cewek sama cewek" tulis Sotar Rambe 16.

"Jamilah itu cowo cewe sih. Masa cewe suka cewe" tulis teza Nurjaman.

Ada juga yang bilang kalau lirik sebenarnya adalah:

"Akimilakuooo...
Ada pokemon api
Akimilakuooo...
Ada pokemen rumput rumput rumput dont blaming on me a a a a a a aisyah bojoku jatuh cinta pa pa pa pada jamilah" tulis
Uvuvwevwevwe onyetenyevwe ugwemubwem osas

"Tuh judulnya jatuh cinta pada jamilah, cuma tulisan DJ Aisyah nya disatuin hadeuh" tulis salah satu komentar akun.

Berikut videonya
Apa itu Lesbi ?

Dalam media thisigender, mengatakan, akhir-akhir ini masalah lesbianisme telah menarik perhatian masyarakat luas, baik dari  kalangan media, tokoh agama, akademisi, dan bahkan menjadi topik hangat dalam kampanye politik Obama. Bahasan mengenai lesbianisme  kemudian dikaji secara intensif dalam  diskusi dan forum-forum akademik, terkait dengan adanya RUU Keadilan dan Kesetaraan Gender (RUU KG) serta kedatangan tokoh Lesbi Kanada  ke Indonesia.

Persoalan ini tentunya harus dilihat dari perspektif hukum Islam, bukan pandangan sekularisme atau humanisme. Karena, hukum Islam adalah pedoman yang sesuai dengan fitrah manusia. Sekularisme dan humanisme hanya menilai persoalan secara parsial, bahkan menyesuaikan diri dengan nafsu manusia.  Sedangkan jiwa manusia akan terus menuruti hawa nafsu jika tidak dibimbing oleh wahyu atau aturan Allah. Hukum Islam ditegakkan dalam rangka mengendalikan hawa nafsu, agar manusia tetap pada fitrahnya.

Lesbian, telah lama dikaji oleh para ulama', baik dari sisi pengertian maupun hukumnya. Ia telah disepakati sebagai perilaku menyalahi fitrah dan hukumnya haram. Istilah  lesbian dalam  Lisaanul 'Arab  disebut    yang artinya ialah lembut dan yang halus. Kemudian  dari kata ini, berkembang kalimat   ,  yang berarti hubungan badan yang dilakukan oleh dua orang wanita sebagaimana yang dilakukan oleh kaum luth(gay) (Ibn Mandzur, Lisan Al-A'rab, Entri Sahq (). Sebagian ulama seperti Imam Alusy menyamakan antara sihaq(lesbi) dengan perilaku kaum luth (gay), karena illah (alasan) perbuatannya sama, yaitu penyimpangan seksual yang dilaknat oleh agama (Alusy, Ruhul Ma'ani, Volume VIII, hlm. 172-173).

Keji dan Haram Mutlak

 Kedua perilaku menyimpang ini, baik lesbi dan gay sama-sama dikutuk oleh Islam. Oleh karenanya Rasulullah Salallahu alaihi wasallam telah memberikan peringatan kepada umatnya agar menjauhi perbuatan ini. Hal itu sebagaimana yang diriwayatkan oleh Jabir bin Abdillah, bahwa Rasulullah Salallahu alaihi wasallam bersabda:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2