Mohon tunggu...
Ilalangg.id
Ilalangg.id Mohon Tunggu... Jurnalis - Berita Warga Sipil

Celotehan Warga Sipil | TikTok Ilalangg.id | Instagram Ilalangg.id | Hello Ilalanggid | YouTube Putra Ilalangg dan Ilalangg ID

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menakar Ada

11 Desember 2018   05:31 Diperbarui: 11 Desember 2018   05:33 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku ini siapa ? manusia yang hanya dilahirkan tanpa identitas kah ?

Aku ini siapa ? Manusia yang hanya di beri uji tanpa bisa menikmati saji kah ?

Aku ini siapa ? Manusia yang dititipkan nalar tapi tumpul hati kah ?

Aku ini siapa ? dan kalian siapa ? Kamu siapa ?

***

Aku tak bisa seperti kalian, maka biarkan aku bernafas sebisaku

Aku tak bisa seperti kalian , maka biarkan bijaku mencari pilihan

Aku tak bisa seperti kalian, biarkan jalanku mencari kemana rumah aku pulang

Aku ini tak bisa seperti kalian !

***

Fesimis iya, keyakinan iya , tujuan ada, lantas aku kenapa ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun