Mohon tunggu...
Syarif Thoyib
Syarif Thoyib Mohon Tunggu... -

pengusaha muda, yang masih harus banyak belajar, terutama mengenai kehidupan\r\nsms/WA: 085693772077 http://yathoyyibah.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bank Mandiri, Apakah sudah Bangkrut?

3 Oktober 2013   13:56 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:03 1328
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Nih uneg uneg saya dan kronologisnya:


  1. Sabtu, 14 sept 2013, setor mesin tunai (CDM) senilai Rp 2,1juta, transaksi gagal, uang ditelan mesin, kartu ATM keluar, uang tidak terkredit, lapor security dan 2 temannya, dijawab uang dijalin gak hilang, datang aja ke kantor Mandiri Cilacap Ahmad Yani, hari senin, 16 Sept 2013, lokasi ATM Cilacap Ahmad Yani jam 12.15wib.
  2. Minggu, 15 Sept 2013, menghubungi layanan 14000, dg jawaban tidak harus kebank lokasi ATM, dicabang terdekat mana saja.
  3. Senin, 16 Sept 2013, menuju Mandiri Solo Purwotomo, dilayani ibu LWP, dg case Id 130916 13801 0004789, silakan ditunggu kurang lebih 14 hari, utk prosesnya. Dan diberi berita acara pengaduan.
  4. Sabtu atau Minggu tanggal 28 atau 29 Sept 2013(lupa) saya mencoba menghubungi layanan 14000 utk menanyakan proses pengaduan, hanya dapat jawaban, masih dalam proses, dan dimnta menghubungi tempat kantor mandiri waktu pelaporan.
  5. Kamis, 3 Oktober 2013, saya menuju Mandiri Solo Purwotomo dan ditemui DP(petugas CS) setelah basa-basi dan saya jelaskan kronologisnya, beliau konsultasi dg LWP dan membawa kertas bahwa kantor Cilacap Ahmad Yani tanggal 30 September 2013 baru membuat laporan kondisi CDMnya.( sebagai orang awam, kalao ATM kehabisan duit, pasti di monitor, kalo CDM dah full, pasti terkontrol dan dimonitor) tanggal 14 ke 30 khan 14 hari lebih.
  6. kemudian masuk ruangan dalam, saya menunggu , mungkin lebih 30menit, dan DP konsultasi lagi dengan LWP dengan sempet melirik ke saya, mungkin emosi juga (mimpi apa semalam), kemudian masuk ruangan lagi, beberapa saat kemudian kembali ke mejanya dan menjelaskan agar menunggu 7-14 hari lagi terhitung tanggal 30 Sept 2013, sebelumnya DP ngotot terhitung sejak pelaporan tanggal 3 Oktober 2013, saya hanya mengatakan, kalau duit ini sangat penting dan mendesak, sampai kapan harus menunggu, tanpa kejelasan.


pertanyaann/saran/kritik:


  1. Kapan duit saya kembali? apakah mandiri sudah bangkrut?) kita ngurus ganti kartu ATM, kena 15ribu, ganti buku, cetak rekening koran, biaya lagi, terlambat cicilan kena denda lagi,.
  2. karena kesalahan pada mesin CDM, harusnya mesin di PECAT saja, daripada bikin susah banyak orang.
  3. semoga MANDIRI tidak bangkrut, berapa ribu pegawai yang harus di PHK kalau bangkrut


terima kasih, semoga cepat dapat tanggapan

Syarif Thoyib - 085693772077

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun