Mohon tunggu...
Abhirama Herbayu
Abhirama Herbayu Mohon Tunggu... Akuntan - akuntan

Politik

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Pelayanan CS BSI Enggano, Tanjung Priok Tidak Bagus

2 Desember 2022   13:50 Diperbarui: 2 Desember 2022   13:56 399
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

hari 02 Desember 2022, jam 13:00 ke Bank Syariah Indonesia dan disambut oleh CS, saya mengajukan untuk perngantian Kartu Atm Bank Mandiri Syariah taspen dan Bank Mandiri Syariah ganti ke ATM Bank Syariah Indonesia, saya selaku pihak kuasa atas nama Ibu Mertua saya. karena ibu saya sakit dan tidak bisa jalan ke bank.

Saya membawa buku Tabungan Asli, Ktp asli mertua, surat kuasa, ktp asli saya. dan semua berfotocopy. yang saya dapat hanya kecewa. cs mengatakan ibu mertua saya harus datang. hallow ibu mertua saya sakit gak mungkin jalan ke bank untuk urusan pergantian sepele. saya juga bersedia vidcall untuk BSI agar cs bri memastikan bahwa ibu mertua saya ada. 

menurut saya jawaban cs sangat sangat tidak memuaskan

tidak ada jawaban yang memuaskan orang lagi sakit suruh datang ke bank

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun