Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia dan mendukung Indonesia bersama Abdurrofi menjadikan indonesia negara superior di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Alasan Mendukung Joe Biden Memimpin Amerika Serikat

4 September 2020   03:35 Diperbarui: 4 September 2020   09:44 1125 33 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Mendukung Joe Biden Memimpin Amerika Serikat
Semua berhak hidup lebih baik bersama Joe Biden dan wakilnya Kamala Haris di Amerika (joebiden.com/Daniel)

Memimpin Amerika Sama Dengan Memimpin Dunia

Presiden Joe Biden akan memimpin Amerika dengan santun (joebiden.com)
Presiden Joe Biden akan memimpin Amerika dengan santun (joebiden.com)

Joe Biden adalah anti-tesa dari Donald J. Trump yang menggunakan politik pecah belah untuk kepentingannya. Mantan wakil presiden, sekarang calondari Partai Demokrat, Joe Biden dapat membangun warisan Obama dan mempersatukan negara dalam masa yang penuh tantangan dan peluang. 

Calon Presiden Joe Biden akan komitmen terus memimpin upaya global untuk merespons dan mengakhiri pandemi COVID-19 dan rasisme  namun ia akan berhasil menjalankan misi ini dengan segenap dukungan rakyat Amerika.

Joe Biden memiliki sikap kolaboratif untuk semua kalangan termasuk para imigran yang ada di Amerika. Joe Biden, calon presiden dari Partai Demokrat menunjuk Senator California "Kamala Harris" sebagai cawapresnya Joe Biden, Seorang wanita kulit hitam pertama yang mendapatkan tiket presiden dari partai besar.

Kedua kandidat dari demokrat tersebut adalah seseorang yang brilian, baik hati, terpelajar, dan rendah hati. Mereka  hadir dalam hidup Amerika membuat perbedaan menjadi persatuan utuh.  

Ini adalah kunci potensial untuk kemenangan dalam pemilihan yang bersejarah. Perjuangan mereka yang tak kenal takut bertarung untuk kepentingan rakyat kecil dan salah satu pelayan rakyat terbaik untuk dunia internasional dengan nilai-nilai perdamaian.

Joe Biden membuat Anda tidak kehilangan kehidupan nyata. Jika Anda terus berpikir bahwa Anda hidup di dunia monoton, maka Anda benar-benar akan kehilangan kehidupan berharga

Pemilihan Presiden Amerika Pada November membuat rakyat Amerika rasional. Rasionalisme Joe Biden sebagai ''tool" untuk membawa Anda menyusuri jalan yang berbahaya dan hanya membawa Anda ke dunia quntum positif, All live Matter!.(*)

Alasan Dukungan Abdurrofi Kepada Joe Biden dan Kamala Harris

Joe Biden sebagai figur yang bahagia (diolah pribadi dari joebiden.com)
Joe Biden sebagai figur yang bahagia (diolah pribadi dari joebiden.com)

Pemilihan itu cerdik secara politis, Abdurrofi mengakui peran pemilih kulit hitam dalam mengalahkan Presiden Donald Trump yakni politisi wanita yang anti-rasisme dan sesuai dengan kedekatan Joe Biden dengan akar ketidaksetaraan dan diskriminasi oleh Trump

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x