Mohon tunggu...
Abdurrahman Ghifari
Abdurrahman Ghifari Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Mahasiswa

Hobi main game

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tugas Narasi

21 September 2022   18:57 Diperbarui: 21 September 2022   19:12 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat aku sudah lulus sma aku melanjutkan kuliah di uhamka di fakultas ekonomi dan bisnis, aku menjalani ospek terlebih dahalu yang membuatku melelahkan dan seterusnya,dan sesudah ospek kuliah seperti biasa,dan aku lulus dengan ipk bagus.

Saat aku sudah medapatkan kerja dan kerja betahun tahun,ku ingin memberangkatkan kedua orang tua ku terlebih dahulu agr mereka senang.

Setelah ku bahagiakan kedua orang tua k uku putuskan untuk menikah,dan karna aku sudah bekerja dan membeli rumah untuk tempat tinggal aku dan istri ku,dan beberapa tahun kemudian dikaruniai 2 seorang anak laki-laki dan prempuan,mereka ku merawat sampai ia besar bersama istri ku,dan bekuliah di perguruan tinggi negeri,lulus mendapatkan uang lalu menikah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun