Mohon tunggu...
Abdurochman
Abdurochman Mohon Tunggu... -

Muliakan orang tuamu. terutama Ibumu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Melompat Lebih Tinggi

27 Desember 2017   16:35 Diperbarui: 27 Desember 2017   16:38 940
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tak pernah sedih, karena aku terlalu mencintaimu.

Aku tak pernah sedih, jika aku merasa kehilangan kamu.

Dan aku tak pernah sedih karena aku tak sanggup melupakanmu.

Maka, aku mencoba tak menangisimu jika suatu saat nanti kamu pergi meninggalkan aku.

Karena aku ingat waktu-waktu terbaik yang pernah kita lalui.

Dan aku bangga karena aku pernah mengenalmu.

Walaupun aku hanyalah batu pijakbagimu saat kamu ingin melompat lebih tinggi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun